Asus Akan Meluncurkan Lini ZenBook Terbarunya pada 15 September 2020

0
73

Jakarta, 8 September 2020 – ASUS akan meluncurkan lini ZenBook 13/14 terbarunya pada 15 September 2020 pukul 17:00 WIB di YouTube. Seperti telah diketahui sebelumnya, lini ZenBook merupakan seri premium laptop ASUS sehingga akan banyak mengusung teknologi dan fitur-fitur canggih. Kecanggihan tersebut tentunya di atas fitur-fitur yang diusung pada lini VivoBook yang merupakan seri mainstream ASUS. Secara desain, ZenBook pun tampak lebih elegan dan mewah.

Desain klasik dari seri ZenBook yang akan diluncurkan ASUS nanti akan ditujukan bagi kalangan urban trendsetter. Mereka adalah para proffesional muda atau anak muda yang baru lulus kuliah dengan rentang usia 21-30 tahun. Jadi tak heran jika nanti berbagai teknologi canggih dan fitur-fitur terkini akan dikemas dalam balutan desain yang elegan dan stylish.

Laptop ZenBook klasik memiliki ciri khas ringan dan ringkas, serta sanggup menangani berbagai jenis pekerjaan. ASUS memang dikenal dengan desain laptop ringkas dan ringan dengan kinerja prima pas bagi generasi muda yang memiliki mobilitas tinggi. Apalagi ASUS dikenal dengan ciri khas desain layar NanoEdge di keempat sisi. Fitur tersebut membuat form factor laptop besutan ASUS terlihat lebih kecil dibandingkan laptop lain dengan ukuran layar yang sama.

Tentunya pada seri ZenBook Classic nanti ASUS akan menghadirkan berbagai teknologi canggih yang inovatif. Pembaruan yang dilakukan menjamin kenyamanan pengguna. ASUS selalu melakukan pembaruan dari sisi perangkat keras maupun perangkat lunak berdasarkan masukan dari para pengguna. Peningkatan diberikan dari segi teknologi konektivitas, dan juga prosesor yang digunakan.

Kenyamanan penggunaan laptop tentu saja memperhitungkan juga dari kemudahan pengoperasian menggunakan I/O yang tersedia, baik dari keyboard maupun touchpad. Kira-kira, inovasi apa saja ya yang dilakukan ASUS pada komponen-komponen tersebut?

Nah, bagi yang penasaran dengan spesifikasi lengkap, desain dan harga yang akan diluncurkan pada 15 September 2020 nanti. Jangan lupa saksikan acara peluncurannya di channel Youtube ASUS Indonesia.