Wednesday , June 19 2019
Home / Info Event / Gaming Info / ASSASSIN’S CREED® III REMASTERED Akan Hadir di Sistem Nintendo Switch

ASSASSIN’S CREED® III REMASTERED Akan Hadir di Sistem Nintendo Switch

Hong Kong— 14 Februari 2019 – Ubisoft mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya, Assassin’s Creed® akan tersedia di sistem Nintendo Switch ™. Pada 21 Mei, para pemain akan dapat menghidupkan kembali petualangan Connor dan Aveline saat mereka berjuang untuk kebebasan selama momen-momen penting dalam sejarah Amerika dalam Assassin’s Creed® III dan Liberation Remastered.

Mengambil keuntungan penuh dari kemampuan sistem Nintendo Switch, edisi Remastered akan menampilkan antarmuka layar sentuh, pengarahan gerakan, HUD yang dioptimalkan dan gemuruh HD. Selain itu, mekanisme permainan dan ergonomi telah ditingkatkan untuk pengalaman bermain game yang optimal.

AC3R_screen_Switch_1_190213_11_1550070320 45pm_CET

Assassin’s Creed III® Remastered akan mencakup game penuh, misi pemain tunggal Benedict Arnold dan Hidden Secrets, Tyranny of King Washington dan Assassin’s Creed® Liberation Remastered, dirinci di bawah ini:

• Assassin’s Creed III Remastered: Pemain akan menjadi Connor, seorang Assassin master yang lahir dari keindahan dan kebrutalan Amerika abad ke-18. Ketika revolusi berdarah semakin dekat, suku Anda terancam oleh kelompok kuat yang berusaha untuk menghancurkan Revolusi Amerika dan mengendalikan tiga belas koloni. Terkejut dengan aksi kehancuran desa Anda, Anda berjanji hidup Anda untuk tujuan kebebasan dan memulai upaya puluhan tahun untuk mencapainya.

AC3R_screen_Switch_5_190213_11_1550070319 45pm_CET

• Tirani Raja Washington: Jelajahi sejarah alternatif di mana salah satu pahlawan terbesar Amerika, George Washington, menyerah pada godaan kekuasaan yang tak terbatas. Raja yang baru lahir dan pemerintahannya tidak membuat siapa pun tidak tersentuh. Pemain harus mengembalikan kebebasan ke tanah dengan mencopot tiran yang pernah disebut pahlawan kita sebagai teman.

• Assassin’s Creed Liberation Remastered: Ikuti kisah Aveline saat dia bertempur melawan pasukan Spanyol di selatan Amerika untuk memenangkan kebebasan bagi tanah dan rakyatnya. Seorang wanita yang memiliki keyakinan, Aveline berjuang untuk kebebasan di New Orleans abad ke-18, sebuah kota di ambang pemberontakan ketika Kekaisaran Spanyol memberlakukan aturan baru. Memulai perjalanan epik yang akan membawanya dari jalan-jalan ramai di New Orleans ke rawa berhantu voodoo dan reruntuhan Maya kuno.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

UBISOFT Umumkan Special Operation 4 untuk TOM CLANCY’S GHOST RECON® WILDLANDS

21 Februari 2019 – Hari ini, Ubisoft mengumumkan Special Operation 4, pembaruan keempat dan terakhir …

%d bloggers like this: