Friday , March 22 2019
Home / Info Event / Gaming Info / FAR CRY® NEW DAWN Telah Hadir Hari Ini

FAR CRY® NEW DAWN Telah Hadir Hari Ini

Hong Kong – 15 Februari 2019 – Hari ini Ubisoft merilis Far Cry® New Dawn. Terletak di dunia pasca-apokaliptik yang menakjubkan dan penuh warna, Far Cry New Dawn sekarang tersedia untuk PlayStation®4, keluarga perangkat Xbox One termasuk Xbox One X dan Windows PC.

Dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dengan dukungan dari Ubisoft Shanghai, Ubisoft Kiev dan Ubisoft Bucharest, Far Cry New Dawn adalah first-person shooter yang berada di dunia yang sepenuhnya terbuka. Far Cry New Dawn mendorong pemain ke dalam pasca-apokaliptik yang brilian di mana mereka akan menghadapi ancaman ganda – Si Kembar, Mickey dan Lou. Pemain dapat merekrut pemain pilihan Guns and Fangs untuk Hire, atau Friend for Hire untuk bermain bersama, untuk mengalami Momen-momen Far Cry yang tak terduga dan tak terlupakan di mana apa pun bisa terjadi.

FightPit_3840x2160_GOLD_1549993372

Tujuh belas tahun setelah peristiwa nuklir global mengubah dunia secara dramatis, Far Cry New Dawn mendorong pemain menjadi lingkungan yang liar dan berbahaya yang direklamasi oleh alam dan ditandai dengan suasana yang luar biasa. Sebagai kapten keamanan pria bernama Thomas Rush, para pemain akan tiba di Hope County untuk membantu para Korban bencana nuklir melawan balik melawan sekelompok perampok Highwaymen.

Twins_3840x2160_GOLD_1549993368

Para penjahat baru, The Twins Mickey and Lou, tumbuh di perbatasan pasca-apokaliptik tanpa hukum dan satu-satunya filosofi mereka adalah hidup untuk hari ini. Masing-masing dengan pendekatan mereka sendiri yang berbeda, bersama-sama Si Kembar memberikan otak dan kekuatan untuk memimpin Highwaymen dan memecahkan masalah yang mereka hadapi dengan cara apa pun yang mereka inginkan.

FCND_HR_Father_Final_Horizontal_1550137093

Pemain harus membantu Korban tumbuh lebih kuat dengan meningkatkan Homebase, yang disebut Kemakmuran. Seiring kemajuan pemain, mereka dapat memutakhirkan Homebase untuk membuat senjata dan peralatan yang lebih kuat, serta berhadapan dengan musuh yang berperingkat lebih tinggi melalui mekanik gameplay “RPG” Far Cry New Dawn. Sepanjang jalan pemain akan menghadapi campuran wajah-wajah baru dan akrab, termasuk teman berbulu baru Timber the Akita dan Horatio the boar.

ElkHunt_3840x2160_GOLD_1549993374

Pemain juga dapat menjelajah ke lokasi yang dapat dijelajahi yang disebut Ekspedisi, yang terletak di lokasi unik di seluruh Amerika. Misi merebut dan mengambil ini akan membuat pemain memperoleh resource berharga dan keluar – dengan cepat.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

UBISOFT Umumkan Special Operation 4 untuk TOM CLANCY’S GHOST RECON® WILDLANDS

21 Februari 2019 – Hari ini, Ubisoft mengumumkan Special Operation 4, pembaruan keempat dan terakhir …

%d bloggers like this: