AMD secara resmi meluncurkan kartu grafis Radeon™ RX 480 untuk pasar Indonesia

0
36

AMD (NASDAQ: AMD)secara resmi meluncurkan kartu grafis Radeon™ RX 480 untuk pasar Indonesia. Kartu grafis yang dirancang untuk memberikan performa dan fitur gaming level enthusiast ini merupakan teknologi grafis paling canggih dan nilai proposisi yang luar biasa untuk para penggemar dan gamer di seluruh dunia.

Keistimewaan apa yang terdapat pada AMD Radeon™ RX 480

  • Radeon™ RX 480 memperkenalkan teknologi premium yang dirancang untuk memberikan performa/$ terbaik di kelasnya, transisi VR dan memberikan berbagai future-proof technologies yang mendukung game dan video standar saat ini maupun yang akan datang. Kartu grafis ini akan dijual mulai harga $ 199 USD untuk Radeon™ RX 480 4GB, dan $ 239 untuk Radeon™ RX 480 8GB. Rincian mengenai kartu grafis Radeon™ RX 480 terbaru dan teknologi yang terdapat didalamnya sudah tersedia di website AMD yang berfokus pada gamer yakni, Radeon.com .
  • Ekosistem PC, gamer dan para game developer di Indonesia kini dapat menghadirkan solusi paling menarik dan pengalaman VR premium dengan performa terbaik Radeon™ RX 480
  • Kartu grafis Radeon™ RX 480 dikemas dalam jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam game dan VR berkualitas ke dalam titik harga yang luar biasa :
  1. Teknologi premium yang dirancang untuk performa luar biasa di kelasnya – Radeon™ RX 480 8GB memiliki teknologi grafis dan gaming termutakhir yang pernah ada di sebuah GPU seharga $239,  menghadirkan performa/$ terbaik di kelasnya. Arsitektur Polaris yang revolusioner, dioptimalkan untuk fabrikasi 14nm FinFET, membawa berbagai penyempurnaan menakjubkan dalam performa dan efisiensi. Hal ini memberikan lebih dari 15 persen performa per compute unit, rasio hingga 2.8x performa/watt dibandingkan arsitektur grafis AMD Radeon R9 200 series, dan memberikan tenaga hingga 5.8 triliun perhitungan dalam satu detik. Informasi lebih lanjut terkait arsitektur Polaris tersedia di sini.
  2. Solusi paling terjangkau untuk pengalaman VR premium – dimulai dengan harga SEP $199 USD, kartu grafis Radeon™ RX 480 4GB merupakan solusi paling terjangkau untuk pengalaman VR premium, baik dengan Oculus™ Rift  dan Steam®VR-Ready. Memanfaatkan teknologi LiquidVR™ yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman VR yang lancar dan lebih nyaman, kartu grafis Radeon™ RX 480 4GB menurunkan hambatan terhadap masalah biaya untuk PC VR sehingga membuatnya terjangkau untuk jutaan konsumen. Kunjungi Radeon.com di sini untuk mempelajari lebih lanjut bagaimana kartu grafis Radeon™ RX 480 4GB membantu mewujudkan transisi VR.
  3. Future-proof technologies – Radeon™ RX 480 melanjutkan tradisi inovasi Radeon™, seperti menjadi yang pertama menerapkan teknologi proses didalam jenis memori dan bandwidth, dan mejadi yang pertama dalam mendukung API game terbaru. Gamer akan menikmati Radeon™ RX 480 untuk jangka waktu yang lama untuk hadir dengan berbagai keunggulan “future-proof” antara lain:

o     Permainan game HD premium di DirectX® 12 dan Vulkan ™ – Radeon™ RX 480 unggul di DirectX® 12 dan Vulkan™, API yang mendukung masa depan bermain game. Arsitektur Polaris yang unik mendukung komputasi asynchronous untuk pengalaman unggul dalam game dan aplikasi VR menggunakan API terbaru ini, dan dikombinasikan dengan  AMD FreeSync™ Technology , gamer dapat menikmati framerate yang lancar di resolusi 1440p di hampir seluruh game populer. Informasi lebih lanjut mengenai permainan game di DirectX® 12 dan Vulkan™ dengan kartu grafis Radeon™ RX 480 tersedia di sini.

o     Teknologi display dan video generasi berikutnya – Radeon™ RX 480 memiliki HDMI® 2.0b, DisplayPort™ 1.3 HBR3, dan DisplayPort™ 1.4 mencakup dukungan untuk generasi HDR game dan memungkinkan pengalaman high-refresh display seperti FreeSync™ dengan high-refresh 4K, high-refresh UltraWide, dan resolusi single-cable 5K di 60Hz. Radeon™ RX 480 memiliki decoder accelerator paling fleksibel, memungkinkan film HDR yang jernih menggunakan 10-bit HEVC dari layanan seperti Netflix dan Amazon, accelerated H.264 dari video streaming di Twitch, accelerated VP9 untuk video di layanan seperti YouTube, dan video panggilan yang tajam memanfaatkan HEVC dan MJPEG pada aplikasi seperti Skype. Informasi lebih lanjut mengenai teknologi display generasi berikutnya tersedia di sini.

o     Kontrol yang belum pernah ada sebelumnya dengan Radeon Software dan Radeon WattMan terbaru – Radeon Software melengkapi hardware canggih dari kartu grafis Radeon™ RX 480, memungkinkan kesempurnaan di performa, fitur dan stabilitas untuk memastikan kemampuan tinggi dan pengalaman out-of-the-box dan akan semakin baik seiring dengan update yang tersedia secara berkala. Peluncuran hari ini dengan kartu grafis Radeon™ RX memperkenalkan sembilan fitur baru dari Radeon Software Crimson Edition dirancang untuk memberikan pengguna kontrol lebih meliputi multi-GPU, layar, dan pengaturan efisiensi daya. Radeon WattMan, yang menggunakan basis teknologi AMD OverDrive™, memungkinkan pengguna untuk mengambil kontrol penuh atas kartu grafis Radeon™ RX 480 dengan pengalaman overclocking yang didefinisikan ulang dan berbagai fitur termasuk dynamic GPU frequency dan voltage curves yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kedua elemen di tujuh keadaan. Radeon Wattman juga memberikan antarmuka histogram baru yang memungkinkan perekaman data per-aplikasi sehingga mudah melacak kondisi puncak dan aktivitas rata-rata, frekuensi clock, suhu dan kecepatan kipas. Informasi lebih lanjut tentang Radeon Wattman terbaru tersedia di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here