AMD Memperkenalkan Visi dan Strategi Grafis Profesional Baru

0
180

Memberdayakan “Art of the Impossible”

Radeon™ Pro WX series, Produk workstation berbasis arsitektur Polaris pertama yang menembus batas imajinasi

 

Anaheim, CALIF. – SIGGRAPH – 27 Juli, 2016 – Pada sebuah acara eksklusif untuk beberapa artis top dunia, desainer dan insinyur, AMD  (NASDAQ: AMD) hari ini meluncurkan solusi baru yang kuat untuk menangani rekayasa dan kreasi konten modern: kartu grafis profesional Radeon™  Pro WX Series terbaru . Merek baru ini, menargetkan sepuluh juta pengguna grafis profesional, memanfaatkan arsitektur Polaris yang memenangkan penghargaan dan dirancang untuk memberikan kemampuan yang luar biasa untuk era komputasi mendalam.

Titik balik transformasional mengubah cara konten diciptakan:

  • Munculnya mesin game real-time.
  • Munculnya virtual reality.
  • Popularitas low-overhead API terbaru, seperti DirectX® 12 dan Vulkan ™.
  • Tren untuk penggunaan tools dan aplikasi open-source, dibuktikan dengan Radeon Open Compute platform, dan pengumuman hari ini terkait Radeon ProRender.

Kartu grafis profesional Radeon baru Pro WX Series mewakili pendekatan revolusioner untuk para profesional yang berakar pada komitmen untuk membuka, non-proprietary software dan berperforma tinggi, hardware kaya fitur yang memberdayakan orang untuk benar-benar menciptakan “the art of the impossible”.

Kartu grafis profesional Radeon Pro WX Series, menggunakan basis arsitektur Polaris yang diakui, dirancang untuk membagi industri baru dari titik balik ini :

  • Radeon ™ Pro WX 7100 GPU ini mampu menangani tuntutan rekayasa desain dan alur kerja media dan hiburan serta solusi workstation AMD untuk kreasi konten VR profesional di bawah $ 1.000 USD.
  • Radeon ™ Pro WX 5100 GPU adalah solusi ideal untuk pengembangan produk, didukung oleh revolusi game-engine yang akan datang dalam visualisasi desain
  • Radeon ™ Pro WX 4100 GPU memberikan performa yang luar biasa dalam desain mainstream, yang pada akhirnya membawa kinerja aplikasi mid-range yang dituntut oleh para profesional CAD untuk workstation berukuran ringkas (small form factor).

Ketiga produk tersebut diharapkan akan tersedia pada Q4 2016.

“Kami telah melakukan riset panjang pada ranah workstation dan memilih untuk fokus pada apa yang kita definisikan sebagai ‘the art of the impossible.’ Radeon Pro merupakan alternatif kuat pada cara lama dalam melakukan sesuatu, menyisihkan solusi proprietary dengan open source, dan ekosistem tertutup untuk mendukung pilihan yang lebih besar dan fleksibilitas, “kata Raja Koduri, senior vice president and chief architect, Radeon Technologies Group, AMD. “Bila Anda berinvestasi di Radeon Pro, Anda tidak hanya berinvestasi di produk, tetapi juga pada pendekatan holistik untuk merancang dan pembuatan konten. Radeon Pro memberikan pelanggan kami kontrol penuh terhadap nasib mereka, kesempatan untuk merealisasikan keuntungan di seluruh ekosistem, dan kemampuan untuk menciptakan ‘art of the impossible’ tanpa propietary tools yang mendikte cara mereka menjalankan pekerjaan Anda. ”

“Dengan Radeon Pro, AMD telah merealisasikan strategi yang jelas untuk mendorong demokratisasi pembuatan konten,” kata Jon Peddie, president and founder, Jon Peddie Research. “Dengan menawarkan hardware grafis yang sangat mampu dan memanfaatkan software open source terbaik, baik dari AMD atau kontributor di seluruh dunia, mereka secara efektif membangun ekosistem besar untuk mengatasi tuntutan tantangan yang dihadapi oleh desainer aplikasi grafis.”

Kartu grafis Radeon ™ Pro WX series terbaru memenuhi janji era baru penciptaan, dan dirancang untuk para profesional kreatif dan yang mendorong batas-batas ilmu pengetahuan, teknologi dan rekayasa.

 

Dengan kartu grafis Radeon Pro WX series, para profesional mendapatkan akses ke:

  • Produk yang dirancang oleh AMD, diciptakan dengan struktur komponen yang konsisten, dan komponen kualitas tertinggi.
  • 24/7, dukungan pelanggan VIP yang berkomitmen untuk menyediakan 5 menit atau kurang waktu tunggu.
  • Garansi terbatas 3 tahun ditambah gratis, 7 tahun diperpanjang garansi terbatas
  • Optimasi untuk berbagai aplikasi professional.
  • Kinerja yang handal bahkan dalam kondisi ekstrim.

Berdasarkan arsitektur Polaris, kartu grafis Radeon Pro WX Series terbaru menggunakan versi terbaru di generasi ke-4 arsitektur Graphics Core Next AMD, dukungan 4K decode video dan encode tanpa kompromi meliputi HEVC2 dan VP9 dan dukungan layar generasi berikutnya termasuk DisplayPort 1.4-HDR3 dan HDMI ™ 2.0, semua dirancang dengan daya yang efisien dari teknologi manufaktur 14nm FinFET. Utamanya, solusi grafis profesional sepenuhnya kompatibel dengan software open source melalui GPUOpen.

“Grafis kelas profesional Radeon Technologies Group ini membantu pelanggan kami dengan proyek-proyek yang kompleks yang menuntut kinerja tertinggi,” kata Josh Peterson, vice president of Product Management, Workstations, HP Inc. “Kami tahu pelanggan workstation kami dapat mengandalkan grafis AMD FirePro ™ saat dipasangkan dengan kinerja dan keandalan HP Z Workstation, dan kami berharap untuk menawarkan Radeon Pro grafis di masa depan. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here