AMD Meluncurkan Kartu grafis Radeon Vega Generasi Terbarunya

0
187

Bersamaan dengan AMD Media Fun 2017 memperkenalkan produk terbaru mereka , yaitu AMD melalui Radeon Technology Group selaku divisi khusus pengembangan kartu grafis telah memperkenalkan chip GPU Radeon™ Vega dengan arsitektur grafis terbaru yang akan hadir pada versi kartu grafis Radeon™ generasi selanjutnya. Radeon™ Vega tentunya menghadirkan banyak keunggulan yang diantaranya meliputi:

  • Teknologi HBM2
  • Teknologi High Bandwith Cache
  • Teknologi New Programmable Geometry Pipeline
  • Teknologi Next-Gen Compute Unit
  • Teknologi Advance Pixel Engine

Radeon™ Vega direncanakan akan hadir untuk berbagai kebutuhan mulai dari PC Gaming dengan resolusi 4K, Superkomputer yang biasa digunakan untuk kebutuhan seperti simulasi cuaca hingga workstation yang biasa digunakan oleh studio film ternama. Radeon™ Vega diciptakan sebagai chip GPU dengan performa tinggi yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan diatas dengan mudah.

Graphics card ini dirancang untuk gamers serius yang ingin bermain game dengan konfigurasi rata kanan. RX Vega sendiri hadir dengan 3 tipe, yaitu : Radeon RX Vega 56, Radeon RX Vega 64, dan Radeon RX Vega 64 Liquid Cooled. RX Vega ini juga menjamin konsistensi di game dengan resolusi 4K.

Berikut ini adalah spesifikasi Radeon RX Vega 56, Radeon RX Vega 64, dan Radeon RX Vega 64 Liquid Cooled

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here