Acer Perluas Portofolio Desktop Gaming Dengan Predator Orion 7000 Baru yang Bertenaga

0
118

OverclockingID – Acer hari ini mengumumkan perluasan portofolio game Predator-nya dengan desktop gaming seri Predator Orion 7000 baru, yang menampilkan kinerja yang kuat dalam desain yang memukau, dan dua proyektor gaming 4K yang cerdas. Lebih meningkatkan pengalaman bermain game adalah meja permainan Predator, yang menawarkan dua opsi permukaan praktis dan rak penyimpanan yang nyaman.

“Desktop Predator Orion 7000-series adalah rig premium dan kuat untuk pemain serius yang menuntut kinerja luar biasa bahkan dari judul yang paling menuntut sekalipun,” kata Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, IT Product Business, Acer Inc. “Untuk menawarkan itu kinerja tingkat berikutnya, kami senang menjadi salah satu perusahaan pertama yang menghadirkan CPU Intel Core Generasi ke-12 yang baru ke dalam portofolio produk kami.”

“Prosesor desktop Intel Core Generasi ke-12 merupakan lompatan besar ke depan yang inovatif untuk kinerja game dan memori, I/O, dan konektivitas terdepan di industri,” kata Marcus Kennedy, General Manager Gaming and Esports, Intel. “Mendukung puncak kinerjanya adalah arsitektur hibrida kinerja baru yang menggabungkan dua inti komputasi baru untuk menghadirkan kinerja luar biasa untuk kecepatan bingkai tinggi dan kinerja multi-tugas yang diharapkan para gamer modern.”

Predator Orion 7000 – PC Gaming Berpendingin Cairan yang Dapat Diupgrade

Desktop gaming Predator Orion 7000 series (PO7-640) baru yang andal memberi pengguna segala yang diperlukan untuk memainkan game generasi terbaru—dan selanjutnya. Dirancang untuk penggemar game hard-core, PC gaming baru yang dapat diupgrade ini akan dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel® Core™ yang dapat di-overclock Generasi ke-12, hingga GPU NVIDIA GeForce RTX™ 3090 series, dan hingga 64 GB DDR5-4000 RAM .

Sasis menakjubkan yang sesuai dengan EMI menampilkan panel samping kaca tempered transparan yang menampilkan dua kipas depan Predator FrostBlade™ 2.0 140 mm (5,5 inci) dan kipas belakang Predator FrostBlade™ 2.0 120 mm (4,7 inci) ketiga yang dapat dinyalakan dengan rangkaian warna ARGB yang mempesona. Bagian atas casing Orion 7000 memiliki bukaan, memungkinkan pengguna untuk mengganti kipas 120 mm (4,7 inci) ini dengan kipas 240 mm (9,45 inci), sementara perangkat lunak PredatorSense yang terintegrasi memungkinkan gamer mengontrol pencahayaan ARGB, kecepatan kipas dan overclock. Aksen pencahayaan dan desain yang berani adalah logo Predator biru teal yang menyala di bagian depan sasis dan tombol daya pembiasan prisma teal yang mudah diakses di bagian atas sistem.

Di luar estetika yang menarik ini adalah manajemen termal yang luar biasa, dengan tiga kipas Predator FrostBlade™ 2.0 yang disebutkan di atas selain pendingin CPU cair AIO dan manajemen aliran udara canggih untuk mendinginkan komponen sistem secara efektif. Bilah tipis dan melengkung dari kipas FrostBlade dirancang untuk meningkatkan aliran udara dengan lancar tanpa menyebabkan turbulensi dan menghilangkan panas dengan cepat. Selain itu, bantalan kipas beralur yang tahan aus dan tertutup rapat mencegah kebocoran pelumas dan masuknya debu untuk menjaga stabilitas dan memperpanjang umur komputer.

Intel® Killer™ 2.5G LAN memberi gamer keunggulan kompetitif dengan mendeteksi dan memprioritaskan lalu lintas game di atas lalu lintas jaringan lain, menghasilkan konektivitas yang lebih lancar dan lebih cepat untuk game online dan media streaming. Teknologi Intel® WiFi 6E (AX211) dan 2×2 MU-MIMO menyediakan konektivitas nirkabel yang cepat dan aman. Sebagai makhluk gaming, Predator Orion 7000 menyediakan banyak port untuk memanfaatkan aksesori game terbaru. Di bagian depan sasis untuk akses cepat terdapat tiga USB 3.2 Gen 1 Tipe A, satu USB 3.2 Gen 1 Tipe C, dan dua jack audio. Di bagian belakang, terdapat tiga USB 3.2 Gen 2 Type-A, satu USB 3.2 Gen 2×2 Type-C, dua port USB 2.0, dan tiga audio jack.

Menampilkan penyimpanan yang cukup, rig ini mencakup drive bay hotswap USB 3.2 Gen2 Type-C 2,5 inci, 2x M.2 PCIe 4.0 NVIMe SSD (masing-masing hingga 1 TB) dan dua HDD SATA3 3,5 inci (masing-masing hingga 3 TB) .

Harga dan Ketersediaan

Predator Orion 7000 (P07-640) akan tersedia di Amerika Utara pada Q2’22; di EMEA pada Q1’22 mulai dari EUR 2.199; dan di China pada Q1’22, mulai dari RMB 20.000.

Spesifikasi yang tepat, harga, dan ketersediaan akan bervariasi menurut wilayah. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ketersediaan, spesifikasi produk, dan harga di pasar tertentu, silakan hubungi kantor Acer terdekat Anda melalui www.acer.com.