WATCH DOGS: LEGION Hadirkan Trailer dan Gameplay Terbaru

0
43

7 OKTOBER 2020 – Hari ini Ubisoft merilis trailer cerita Watch Dogs: Legion yang menempatkan nasib London di tangan para pemain. Zero-Day, entitas yang tidak diketahui, telah membingkai perlawanan bawah tanah rahasia, DedSec, atas pemboman yang berkontribusi pada jatuhnya London. Dalam Watch Dogs: Legion, pemain harus berjuang untuk membebaskan London dengan membangun perlawanan.

Dipimpin oleh Ubisoft Toronto, Watch Dogs: Legion akan dirilis pada 29 Oktober 2020 di Xbox One, PlayStation®4, dan untuk PC Windows di Epic Games dan Uplay. Watch Dogs®: Legion juga akan dirilis di Xbox Series X | S pada 10 November dan secara digital di PlayStation®5 bersamaan dengan konsol pada 12 November. Versi fisik dari game di PlayStation 5 akan tersedia pada 24 November.

Ubisoft juga mengumumkan bahwa mode multiplayer Online dari Watch Dogs: Legion akan tersedia pada 3 Desember sebagai bagian dari update game gratis untuk semua pemain Watch Dogs: Legion. Watch Dogs: Legion memiliki rencana pasca-peluncuran yang kuat yang akan menghadirkan konten segar ke mode pemain tunggal, dan memperkenalkan mode multipemain online.

Mode Online Watch Dogs: Legion akan menyertakan fitur-fitur berikut sebagai bagian dari pembaruan gratis 3 Desember:

  • Free-roam open-world co-op di mana pemain dapat bekerja sama dengan teman-teman mereka hingga empat pemain co-op dan menjelajahi kota London dan berpartisipasi dalam kegiatan sampingan
  • Misi kerja sama baru untuk dua hingga empat pemain menggunakan mekanisme permainan koperasi baru dan memberi pemain kesempatan untuk merekrut tim yang sempurna
  • Misi taktis empat pemain co-op yang akan membutuhkan kerja tim dan efisiensi
  • Mode Pemain-vs-Pemain (PvP) pertama yang tersedia, Spiderbot Arena, di mana empat hingga delapan pemain mengontrol spiderbot bersenjata dan bersaing dalam pertandingan kematian gratis untuk semua berintensitas tinggi

Selain itu, pemain yang memperoleh Season Pass dari Watch Dogs: Legion akan mendapatkan akses ke Watch Dogs: Legion – Bloodline, alur cerita baru yang menyertakan Aiden Pearce dari game Watch Dogs asli dan Kunci Pas dari Watch Dogs 2, dapat dimainkan sepenuhnya dalam satu pemain kampanye dan online, bersama dengan dua karakter lainnya yang diresmikan hari ini:

  • Darcy, anggota Assassin Order, berkat persilangan dengan Assassin’s Creed®
  • Mina, subjek eksperimen transhuman, yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran individu

Selain karakter unik yang dapat dimainkan dan Watch Dogs: Legion – Bloodline story expansion, Season Pass akan menawarkan misi DedSec ekstra, Watch Dogs Complete Edition dari 2014, dan banyak lagi. Season Pass Watch Dogs: Legion tersedia untuk dibeli sebagai bagian dari edisi Gold, Ultimate, dan Collector.