TEAMGROUP T-FORCE DELTA RGB DDR5 Dan T-FORCE VULCAN DDR5 Dirilis ke Pasar Global

0
185

Menandai Era Baru Memori Overclocking dengan Kecepatan Luar Biasa

OverclockingID – TEAMGROUP, merek terkemuka di pasar produk memori global memperkenalkan memori desktop T-FORCE DELTA RGB DDR5 dan T-FORCE VULCAN DDR5 yang sangat dinanti. Kecepatan fenomenal dan sifat visualisasi DELTA RGB DDR5 mencapai frekuensi maksimum yang luar biasa 6.400MHz dan baru-baru ini telah diverifikasi oleh produsen motherboard besar agar kompatibel dengan perangkat lunak kontrol pencahayaan mereka. Sedangkan frekuensi maksimum VULCAN DDR5 adalah 5.200MHz. Menandai halaman baru dalam seri DDR5, dua produk baru yang dikembangkan dengan spesifikasi perintis akan tersedia secara global bulan ini di Newegg dan Amazon.

Memori overclocking T-FORCE DELTA RGB DDR5 dilengkapi dengan IC manajemen daya dengan termal profesional karet silikon konduktif untuk meningkatkan pembuangan panas. Ini juga mendukung kode koreksi kesalahan ECC on-die untuk memberikan stabilitas dan efisiensi dalam pengoperasian daya dan sistem. Memori saluran ganda menawarkan kapasitas 2x 16GB, dan konsumen dapat memilih dari dua spesifikasi frekuensi, 6.000MHz dan 6.400MHz. Memori desktop T-FORCE DELTA RGB DDR5 menopang seri desain geometris asli yang menampilkan kesederhanaan yang dioptimalkan dalam siluetnya yang terinspirasi oleh pesawat siluman. Chip kontrol cerdas RGB dan properti iluminasi rentang ultra lebar 120° memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membenamkan kinerja luar biasa memori DDR5 dan visualisasi yang membedakan dari yang lain.

Memori desktop overclocking T-FORCE VULCAN DDR5 adalah paduan aluminium one-piece yang diproduksi melalui stamping yang dirancang untuk dipasang melalui snap di bagian atas. Dilengkapi dengan karet silikon konduktif termal profesional, ia menawarkan struktur yang diperkuat dan efisiensi pembuangan panas yang ditingkatkan. T-FORCE VULCAN DDR5 menawarkan kapasitas dual-channel 2x16GB dalam dua spesifikasi frekuensi, 4.800MHz dan 5.200MHz. IC manajemen daya dan kode koreksi kesalahan ECC on-die meningkatkan efisiensi dalam manajemen daya, stabilitas, dan kinerja dalam daya komputasi. Debut global dari memori overclocking terbaru yang dikembangkan, T-FORCE DELTA RGB DDR5 dan T-FORCE VULCAN DDR5, akan tersedia secara global bulan ini untuk memenuhi permintaan pengguna global akan kinerja terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman produk DELTA RGB DDR5 dan VULCAN DDR5.