Sudah Bisa Dimainkan! DynaStone Buka OBT di Indonesia

OverclockingID Majamojo membuka open beta test (OBT) untuk game terbaru perpaduan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battle Royale, DynaStones. Mengangkat tema #NextGen MOBA Royale, DynaStones hadirkan pengalaman baru pertarungan antar pemain yang dibangun diatas teknologi Unreal Engine 5.

Akses download DynaStones dibuka pada 14 Juli 2023 untuk pengguna Android. Setiap pemain yang telah melakukan pre-registrasi di Play Store akan secara otomatis terunduh dan mencoba DynaStones lebih awal.

Saat ini, DynaStones memiliki 16 karakter unik yang telah disesuaikan untuk pengguna di asia meliputi jenis hero yang familiar. Di samping itu, setiap karakter memiliki kemampuan dan job berbeda antara lain fighter, assassin, mage, ranged, dan support. Setiap karakter berasal dari 5 dimensi antara lain Gliese, Rone, Pluto, Ort dan Heavenly Star.

Sejak pra-registrasi dimulai pada 17 Juni 2023, DynaStones telah mendapatkan 60 ribu user yang telah mendaftar. Hal ini menjadi salah satu respon positif sebagai game dengan genre baru yang akan hadir di Indonesia.

Majamojo juga memberikan apresiasi bagi para gamer dengan memberikan daily login reward untuk seluruh pemain DynaStones, serta 1 unit motor listrik Alva bagi pemain beruntung.