Samsung The Freestyle 2.0: Hadirkan Pengalaman Menonton Sinematik Di Mana Saja

OverclockingID Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan The Freestyle 2.0, anggota keluarga baru di jajaran TV lifestyle Samsung tahun ini. The Freestyle 2.0 hadir dengan form factor yang portable untuk pengalaman sinematik yang luar biasa, memudahkan kamu untuk menonton kapan saja dan di permukaan apa saja, dari dinding ruang keluarga, langit-langit apartemen studio, sampai dengan tenda camping.

Kualitas gambar dan sound makin optimal

The Freestyle 2.0 akan menghadirkan pengalaman menonton di layar lebar sampai 100 inci dengan kualitas gambar yang makin optimal dan warna-warna yang lebih kaya dan hidup. Perangkat ini mampu menghadirkan gambar beresolusi Full HD 1080×1920 piksel untuk kualitas gambar yang lebih tajam dan lebih jelas, serta sudah HDR10 compatible. Tak perlu ketinggalan serial drakor kesayangan saat kamu berada di luar kota atau bahkan saat on the go.

Tak perlu khawatir akan kualitas gambar, The Freestyle 2.0 ketika warna dinding di rumah tidak berwarna putih. Perangkat ini punya fitur unik Smart Calibration, di mana dengan satu sentuhan tombol di aplikasi SmartThings di smartphone, dalam hitungan detik perangkat akan mengkalibrasi kualitas gambar secara otomatis untuk menghasilkan kualitas gambar yang tetap sama baiknya ketika kamu memproyeksikan gambar ke dinding putih.

The Freestyle 2.0 juga dilengkapi dengan Premium 360 Sound, untuk menghasilkan audio kualitas premium ke segala arah, kualitas speaker juga meningkat dua kali lipat dengan opsi mengkhususkan output suara stereo kiri dan kanan ke setiap perangkat untuk menciptakan pengalaman audio yang lebih imersif.

Maksimalkan pengalaman menonton di mana saja

Dengan All Around Design, layar The Freestyle bisa diproyeksikan ke segala arah hingga 180 derajat. Kamu jadi dapat menonton di mana saja untuk menghadirkan pengalaman bioskop rumahan atau bikin acara nobar saat camping di outdoor.

The Freestyle 2.0 adalah smart TV yang bisa terhubung langsung ke Internet melalui Wi-Fi dan kamu bisa langsung mengakses berbagai konten hiburan dari berbagai layanan streaming populer di Indonesia, membuka YouTube, atau browsing Internet.

Dengan Instant Setup, The Freestyle 2.0 akan secara otomatis menyesuaikan dan mengoptimalkan tampilan layar untuk kenyamanan kamu menonton konten. Tak perlu menunggu lama, kamu sudah siap streaming film atau serial favorit, di mana pun kamu berada.

Auto Keystone akan membuat tampilan secara otomatis melakukan auto focus untuk menyesuaikan proyeksi gambar ke bidang yang tidak rata sekalipun, dan melakukan auto leveling yang akan menyesuaikan tampilan agar nyaman dilihat walaupun The Freestyle 2.0 ini diputar ke segala arah sesuai keinginan kamu.

The Freestyle 2.0 juga sudah mendukung pengalaman gaming yang maksimal di layar lebih luas. Saat terhubung ke konsol, perangkat secara otomatis akan mengaktifkan Game Mode sehingga kamu dapat menikmati gameplay dengan kualitas gambar yang dioptimalkan dan latensi rendah, bebas dari gerakan yang tersendat-sendat.  

The Freestyle 2.0 hadir dengan durasi lamp life 30.000 jam, 50% lebih panjang ketimbang model sebelumnya, sehingga pengguna bisa menggunakan perangkat ini sebagai sumber hiburan dalam waktu yang lebih lama.

Ketersediaan

Inovasi terbaru yang terdapat pada The Freestyle 2.0 membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi pengguna yang mencari pengalaman hiburan paling portable. Kamu sudah bisa membeli The Freestyle 2.0 mulai dari 26 November 2023 dengan harga Rp11.999.000. Dapatkan cashback senilai Rp1.000.000 sehingga kamu hanya perlu membayar perangkat ini seharga Rp10.999.000. Dapatkan pula penawaran terbatas Battery Pack senilai Rp1.500.000, selama persediaan masih ada.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Freestyle 2.0, kunjungi https://samsung.com/id/offer/av/the-freestyle-2nd-gen/