realme Buds Air Meluncur di Indonesia Bersama Quad Camera Battery King realme 5i

0
56

Jakarta, 15 Januari 2020 – realme, merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless – realme Buds Air. realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya.

realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam dan kontrol cerdas yang mudah digunakan. realme Buds Air juga memiliki desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan bagi telinga. Dengan kinerja premium dan nilai terbaik, realme Buds Air merupakan produk TWS yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama yang sesungguhnya dari produk AIoT.

“realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Hari ini kami secara resmi melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan. realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses. realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya. Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Indonesia berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Pengalaman Nirkabel yang Sesungguhnya Dengan Super Low Latency Mode

realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel yang sesungguhnya, memberikan penggunanya kebebasan dalam mendengarkan musik.

Realme Buds Air membawa pengalaman mendengarkan music nirkabel ke level yang selanjutnya berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

Wear Detection dengan Auto Play/Pause dan Open-Up Auto Connection

Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis.

Desain Kurva yang Estetik dengan Wireless Charging

Beralih ke sektor desain, realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman untuk dipakai. Berat satuan realme Buds Air sekitar 4.2g, sangat ringan dan pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka. Selain itu, realme Buds Air juga mendukung pengisian daya melalui kabel USB type-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh 17 jam masa pakai baterai, dengan masing-masing buds menawarkan masa pakai baterai hingga tiga jam.