Razer mendefinisikan masa depan pengaturan rumah terbaik dengan Project Sophia dan Enki Pro HyperSense

0
120

OverclockingID – Razer, merek gaya hidup terkemuka di dunia untuk para gamer hari ini meluncurkan visinya untuk masa depan gaming dan komputasi rumah dengan Project Sophia, konsep gaming desk sejati pertama di dunia, dan Enki Pro HyperSense, kursi gaming canggih dengan built-in high-fidelity. haptics dari D-BOX. Dibuat oleh departemen R&D visioner Razer, Project Sophia dan Enki Pro HyperSense memperkenalkan solusi inovatif baru untuk meningkatkan pengaturan rumah apa pun.

Dengan bekerja dari rumah yang lebih luas dari sebelumnya, banyak orang merasa kesulitan untuk mengonfigurasi pengaturan mereka untuk berbagai penggunaan berbeda yang diperlukan sistem mereka sepanjang hari. Mulai dari pengaturan produktivitas kantor murni hingga suite game, streaming, atau pengeditan, setiap penggunaan memiliki sejumlah periferal dan perangkat tambahan untuk meningkatkan dan meningkatkan pengalaman itu.

Dengan desain modular yang sangat mudah beradaptasi memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengkonfigurasi ulang ruang kerja mereka untuk tugas-tugas yang ada – baik itu mengaduk-aduk email dan dokumen Word untuk bekerja, meledakkan musuh dalam perjalanan mereka ke tujuan saat bermain game, atau merobeknya di Twitch dengan skuad mereka saat streaming ke pemirsa mereka, Project Sophia memberikan solusi mulus untuk semua tantangan ini.

Sepenuhnya modular. Sepenuhnya dapat disesuaikan.

Inti dari fleksibilitas Project Sophia adalah meja yang sangat dapat dimodifikasi yang mampu mendukung hingga 13 modul terpisah untuk tingkat personalisasi yang tak terhitung. Hal ini memungkinkan setiap bagian dikonfigurasikan dengan serangkaian komponen khusus tugas, seperti layar sekunder, alat pemantauan sistem, panel tombol pintas layar sentuh, tablet pena dan unit mixer audio, atau bahkan kartu pengambilan eksternal, sehingga pengaturan pengguna dapat dikonfigurasi ulang dalam hitungan detik untuk situasi tertentu.

“Project Sophia adalah visi futuristik kami tentang pengaturan game dan workstation multiguna yang memenuhi kebutuhan yang sangat berbeda dari berbagai penggunaan PC, meniadakan kebutuhan untuk berpindah antar ruang kerja,” kata Richard Hashim, VP Pertumbuhan di Razer. “Sistem modular hot-swappable memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengkonfigurasi ulang meja mereka dengan fleksibilitas yang hampir tak terbatas, mengadaptasi Project Sophia tidak hanya untuk tugas yang ada, tetapi juga untuk preferensi khusus pengguna. Ini adalah masa depan stasiun pertempuran.”

Kekuatan desktop. Di meja Anda.

Inti dari Project Sophia adalah PCB khusus yang dilengkapi dengan komponen inti mutakhir, termasuk prosesor Intel terbaru dan GPU NVIDIA untuk mendukung tugas yang paling intensif sumber daya. Untuk memaksimalkan ruang meja, semua ini ditempatkan dalam sasis ramping yang terpasang secara magnetis di bawah permukaan meja kaca, yang dapat dengan mudah dilepas untuk memasang pemutakhiran baru, memungkinkan pengguna dengan cepat membuat sistem yang diperlukan untuk tugas yang dihadapi.

Modul telah dirancang untuk semua jenis pengguna, dengan pembuat dapat memasukkan digitizer layar sentuh, tablet, dan alat input kreatif untuk merampingkan hotkey dan makro, sementara gamer dapat berfokus pada modul untuk audio fidelitas tinggi dan kinerja visual yang luar biasa dengan menambahkan sistem Suara Surround THX dan monitor kecepatan refresh tinggi. Streamer dapat mengubah Project Sophia menjadi penyiapan siaran lengkap lengkap dengan kamera, mikrofon, dan kontrol streaming, sementara mereka yang mencari lingkungan kerja yang lebih efisien dapat melakukan banyak tugas secara efektif dan nyaman dengan modul tombol pintas produktivitas, pengisi daya nirkabel, dan penghangat cangkir.

Untuk perendaman dan penyesuaian yang lebih baik, meja yang luas ini dilapisi dengan LED yang dapat disinkronkan dengan ekosistem Razer Chroma™ RGB, dan dilengkapi dengan layar OLED generasi berikutnya yang menampilkan piksel self-lit dan teknologi terbaru untuk memastikan tampilan yang lebih cerah, gambar yang lebih tajam untuk pengalaman menonton terbaik dalam 65”.

Karena desainnya yang sangat mudah beradaptasi dan serbaguna, Project Sophia mampu memberikan konfigurasi optimal untuk bermain game, membuat, streaming, dan bekerja, menggabungkan banyak pengaturan tradisional ke dalam satu desktop tunggal.

Kenyamanan Sepanjang Hari. Semua Dalam Perendaman.

Juga diumumkan hari ini adalah Enki Pro HyperSense, kursi gaming canggih yang menggabungkan haptics dengan fidelitas tinggi, memungkinkan pengguna untuk mengalami dimensi baru dalam bermain game. Berdasarkan desain kursi Enki Pro yang populer, Enki Pro HyperSense memiliki unit umpan balik haptic yang dikembangkan dengan D-BOX, untuk memberikan umpan balik yang paling autentik dan nyata saat bermain game, dan juga mengintegrasikan sandaran kepala Chroma RGB yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi kursi mereka saat digunakan.

“Dengan Enki Pro HyperSense, Razer dan D-BOX telah membangun kursi gaming paling canggih hingga saat ini,” kata Sébastien Mailhot, Presiden dan CEO D-BOX. “Upaya gabungan kami telah menghasilkan produk yang secara fisik mengubah pengalaman game, film, dan musik melalui penggunaan umpan balik haptic high-fidelity yang mutakhir. Perhatian Razer yang tak tertandingi terhadap detail dan desain yang mencolok, di samping pengalaman D-BOX yang tak tertandingi dalam teknologi haptic meletakkan dasar bagi generasi berikutnya dari hiburan rumah yang inovatif.”

Dengan dukungan asli untuk lebih dari 2.200 game, film, dan judul musik, termasuk game seperti F1 2021, Forza Horizon 5 dan Assassin’s Creed Valhalla, pemain tidak hanya akan dapat merasakan setiap sudut di trek, tetapi juga akan diselimuti oleh permainan mereka. lingkungan berkat umpan balik fisik yang diberikan oleh haptics Enki Pro HyperSense. Bahkan game yang tidak didukung secara langsung melalui perangkat lunak masih dapat dinikmati dengan umpan balik haptic melalui Direct Input Haptics, di mana input pengontrol, keyboard, dan mouse akan menghasilkan umpan balik fisik saat digunakan.

Umpan balik haptic tidak hanya terbatas pada game, karena konsumsi media juga mendapat manfaat dari lapisan imersi ekstra, dengan banyak platform streaming paling populer yang didukung secara otomatis. Pemirsa dan pendengar akan menikmati kedalaman dan keterikatan yang lebih besar karena musik, efek suara, dan soundtrack dapat dirasakan serta didengar.

Enki Pro HyperSense didukung oleh mesin haptic canggih yang telah dikembangkan untuk mensimulasikan berbagai getaran, tekstur, dan gerakan. Dengan 65.000 variasi haptic, ia memiliki umpan balik taktil +/- 1 G-Force dan dapat membuat kemiringan vertikal dan ke belakang 1,5 inci di kursi Anda. Sinkronisasi waktu nyata memastikan bahwa semua umpan balik disampaikan segera, dengan responsivitas hingga 5 ms.

Enki Pro HyperSense didasarkan pada fitur pemenang penghargaan yang membuat model kursi gaming Enki sebelumnya menjadi favorit. Ini mengoptimalkan titik sentuh tubuh melalui dasar kursi ultrawide 22″, lengkungan bahu 100 derajat dan lengkungan lumbar built-in – memberikan distribusi berat yang optimal dan fondasi yang ideal untuk integrasi HyperSense yang menyeluruh. Hasilnya adalah kursi yang menggabungkan umpan balik haptic terbaik dengan kenyamanan bermain game sepanjang hari, untuk pengalaman gaming tingkat berikutnya yang sangat imersif.

Menggunakan teknologi terbaru, baik Project Sophia dan Enki Pro HyperSense menambahkan dimensi baru ke setiap game dan ruang kerja, menawarkan gambaran sekilas tentang masa depan pengaturan rumah modern. Project Sophia dan Enki Pro HyperSense adalah bagian dari perluasan berkelanjutan ekosistem Razer, yang mencakup Program Rumah Pintar Chroma Razer yang baru diperkenalkan yang juga diumumkan hari ini.