Razer Ajak Komunitas Gaming untuk Selamatkan Satu Juta Pohon dengan Sneki Snek

0
192

Overclockingid.com – Razer, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer hari ini mengumumkan sebuah tujuan baru untuk melindungi 1 juta pohon yang didasarkan pada kampanye Sneki Snek yang sukses besar, 10 kali lipat dibandingkan target awal.

Bekerjasama dengan Conversation International, target 100,000 pohon tercapai dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan, berkat popularitas dari maskot Razer Sneki Snek dan juga dukungan luar biasa dari fanbase razer. Kampanye ini sukses besar, dengan cepat hampir menyelamatkan 150,000 pohon, hampir sekitar 600 hektar hutan.

Untuk merayakan kesuksesan ini, Razer melebarkan targetnya, bertujuan untuk melindungi 1 juta pohon, dengan milestones sepanjang kampanye yang akan memperlihatkan merchandise Sneki Snek baru setiap target baru telah tercapai.

Untuk merayakan kesuksesan dalam mencapai 100,000 pohon, sebuah merchandise baru Sneki Snek akan diumumkan pada acara Live RazerStore pada tanggal 4 Maret, bersamaan dengan pengumuman beberapa produk-produk keren lainnya.

“Dukungan pada kampanye #GoGreenWithRazer kami, dipimpin oleh Sneki Snek, benar-benar tidak masuk akal. Kita mengira kampanye ini akan memakan waktu untuk menyelamatkan 100,000 pohon, tapi kita berhasil mencapai target tersebut hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan dan sudah menuju ke target selanjutnya yakni 250,000 pohon,” demikian kata Co-Founder dan CEO dari Razer, Min-Liang Tan. “Oleh karena itu kami memutuskan untuk lebih ambisius dalam melindungi alam bersama dengan komunitas kita serta Sneki Snek dengan melebarkan target kita menjadi 1 juta pohon. Semakin banyak pohon yang kami selamatkan, maka kita semakin melindungi alam dan satwa liar yang bergantung padanya untuk kelangsungan hidup.”

Dibantu oleh dukungan Razer, Conservation International berhasil melindungi pohon-pohon dari berbagai hutan di seluruh dunia seperti Kosta Rika, Ekuador, Suriname, Brasil, Madagaskar, Indonesia dan lain-lain. Conservation International bekerja sama langsung dengan masyarakat yang tinggal dan bergantung pada hutan ini.

Menggunakan alat-alat yang inovatif, teknologi dan pendekatan dalam mengprioritaskan hutan-hutan paling penting, dapat memberikan manfaat terbaik untuk manusia serta satwa liar, untuk melindunginya dalam jangka panjang dan untuk memantau perlindungan mereka.