Predator Helios 700, Overclocking Mudah dengan Menggeser Keyboard

0
0

Jakarta, 22 Juli 2019 – Hari ini Predator Gaming meluncurkan jajaran laptop gaming terbaru dan powerful yakni Predator Helios 700, laptop gaming yang selain dilengkapi dengan HyperDrift Keyboard unik juga didukung dengan MagForce Keys, yang dapat mengubah tombol keyboard standard menjadi tombol analog yang lebih presisi dalam bermain game FPS maupun game racing. Serta Nitro 7, laptop gaming tipis dengan desain ramping di 19,9 mm. Laptop ini didalamnya telah dilengkapi dengan dua buah slot SSD yang mendukung NVMe x4 dengan konfigurasi RAID 0.

“Peluncuran dua laptop gaming terbaru yakni Helios 700 dan Nitro 7 menunjukkan konsistensi dan kepemimpinan kami dalam inovasi dan teknologi yang mengerti kebutuhan para gamers. Karenanya di Predator Helios 700 kami hadirkan Keyboard HyperDrift yang menjawab permintaan para gamers yang menginginkan kemudahan dalam melakukan overclocking, dan fitur Magforce Keys agar para gamers dapat bertarung layaknya menggunakan analog joystick. Sedangkan, di Nitro 7, kami membuktikan pada para gamers bahwa mereka bisa menjadi juara dengan laptop gaming berdesain ramping. Ini adalah pilihan yang tepat bagi gamers dan siapa saja untuk mendapatkan pengalaman real tersebut melalui laptop gaming terbaik kami.” Ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Predator Helios 700 – Performa Ekstrem dan Desain Luar Biasa

Laptop gaming ini memiliki fitur HyperDrift Keyboard unik yang dapat membantu meningkatkan performa CPU dan GPU sekaligus menambah aliran udara hingga 13.9% dari kipas metal

AerobladeTM 3D generasi ke-4 yang telah memiliki airflow lebih baik sebesar 45% bila dibandingkan dengan fan konvensional. Predator Helios 700 juga dilengkapi dengan MagForce Keys, yang dapat mengubah tombol keyboard standard menjadi tombol analog yang lebih presisi dalam bermain game FPS hingga game racing.

Ditenagai oleh hardware dengan performa ekstrem seperti prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-9 seri HK dan Intel® Core™ i7 H series, GPU NVIDIA GeForce RTX™ 2080 / RTX™2070, dan memori DDR4 yang dapat diupgrade hingga 64GB menjadikan Predator Helios 700 siap memainkan semua game AAA dengan setting kualitas tertinggi.

Semua keunggulan di atas akan membuat game seperti hidup dalam layar IPS 17 inci FHD 144Hz, dengan waktu respons 3 ms dan teknologi NVIDIA G-SYNC™, yang terpasang pada laptop gaming ini. Lima speaker dan satu subwoofer juga membuat game semakin imersif dan menarik berkat audio yang bertenaga dan realistis.

Inovasi Keyboard HyperDrift untuk Pendinginan dan Ergonomi yang Lebih baik

Salah satu fitur paling menarik dan sangat berguna dari Predator Helios 700 adalah keyboard HyperDrift-nya yang merupakan bagian dari arsitektur pendinginan laptop. Bagian ini terdiri dari dua kipas

3D AeroBlade™ Generasi ke-4 yang direkayasa khusus oleh Acer, lima pipa heatpipe, sebuah vapor chamber, dan Teknologi Acer CoolBoost™. Dengan hanya menggeser keyboard ke depan, dua intake udara tambahan kemudian terbuka di atas keyboard dan di

bawah layar, memberikan komponen penghasil panas aliran udara ekstra yang kuat guna pendinginan maksimum dan overclocking. Keberadaan panel kaca juga akan memamerkan pemandangan pipa pendingin laptop.

Keyboard HyperDrift turut meningkatkan ergonomi; dengan jarak keyboard yang bisa lebih dekat, gamer mendapatkan jarak nyaman ke layar 17 inci tanpa terlalu mengulurkan tangan. Hal ini memberikan kenyamanan ala desktop dalam bentuk laptop. Keyboard tersebut juga dilengkapi pencahayaan RGB per-key, anti-ghosting, dan tombol WASD MagForce.

MagForce Keys menggunakan switch analog yang memicu aktuasi instan setelah penekanan awal, dan meningkat hingga 100 persen untuk memberi pemain kontrol lebih besar atas gerakan yang presisi dalam permainan. Sebuah Precision Touchpad dihiasi dengan pencahayaan biru dan menampilkan dua tombol mouse terpisah di bawah pad untuk mengklik dengan mudah.

Hotkey Turbo menyediakan akses cepat overclocking sementara hotkey

PredatorSense terbaru menyediakan akses langsung ke informasi suhu CPU dan GPU, kontrol kipas, pencahayaan RGB, dan banyak lagi. Pencahayaan RGB per-key juga meningkatkan pengalaman game online melalui Predator RGB Assault-League of Legends (LoL), dengan menyesuaikan pencahayaan keyboard dengan aksi di layar saat bertarung dalam LoL.

Nitro 7: Tipis dengan Chassis Metal Baru yang Memukau

Laptop gaming Nitro 7 yang baru tampil mempesona dengan bahan logam dan desain ramping nan mobile berukuran 19,9 mm dan rasio layar dan ukuran laptop sebesar 78 persen. Seperti layaknya laptop gaming highend, Nitro 7 juga dilengkapi dua buah slot SSD yang mendukung NVMe x4 dengan konfigurasi RAID 0. Laptop ini ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-9 dan grafis NVIDIA® GeForce® GTX1660Ti/GTX1650 terbaru dengan refresh rate monitor 144Hz dan latensi rendah hanya 3 ms.

Kualitas Audio Nitro yang Premium

Nitro 7 menawarkan kualitas audio yang jauh lebih baik, menghadirkan pengalaman melalui teknologi canggih Waves MaxxAudio® untuk optimasi suara. MaxxBass® mampu dengan cerdas menghasilkan suara low menggelegar, bahkan pada speaker kecil atau headset. MaxxDialog adalah pengeras mode suara berbicara yang cerdas dan mampu membedakan antara dialog pada game dan music atau efek suara. Di samping itu, MaxxVolume® menghasilkan volume maksimal dan suara yang jernih tanpa distorsi, serta memperjelas bahkan suara-suara yang paling samar di berbagai game. Fitur Waves NX juga disematkan untuk menghadirkan pengalaman suara 3D berdasarkan posisi kepala pengguna ketika menggunakan headset.

Predator Helios 300 berkekuatan Intel® Core™ Generasi ke-9

Predator Helios 300 (PH315-52 untuk varian 15” dan PH317-53 untuk varian 17”) ini telah ditenagai Intel® Core™ i7 generasi ke-9 yang siap menjalankan segala perintah untuk melakukan gaming, editing, sampai multitasking yang berat.

Agar kegiatan multitasking lebih mulus lagi, Predator Helios 300 Intel 9th Gen ini sudah dilengkapi dengan RAM jenis DDR4 sebesar 16GB yang bisa kamu tambah lagi sampai 32GB menggunakan modul dua soDIMM. Untuk soal visual, laptop Predator Helios 300 tersedia dalam dua ukuran layar Full HD, 15,6 inci dan 17,3 inci yang masing-masing menggunakan panel IPS dengan refresh rate 144Hz dan response time 3ms yang menampilkan gambar yang halus dan bebas blur.

Ditambah dengan dukungan NVIDIA GeForce RTX 2060/GTX1660Ti untuk pengolahan grafis yang dilengkapi dengan fitur ray tracing dan artificial intelligent yang menghasilkan pencahayaan dan pantulan natural dan lebih nyata.

Nitro 5 (AN515-54) yang diperbaharui memadukan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-9 dan dan grafik NVIDIA GeForce® GTX1660Ti / GTX1650 / GTX1050, dua SSD PCIe M.2 Gen 3×4 yang menggunakan teknologi NVMe di RAID 0, serta opsi hingga 32GB RAM DDR4 untuk kinerja gaming superior. Streaming gameplay dibuat jadi sangat mudah dengan Gigabit Wi-Fi 5 dan teknologi MU-MIMO 2×2. Para pengguna juga bisa menghubungkan gawainya menggunakan berbagai pilihan porta yang tersedia, seperti HDMI 2.0, USB Type-C 3.2 Gen 1, dan lainnya.

Harga dan Ketersediaan

Lini laptop gaming yang diperkenalkan Acer hari ini segera hadir untuk gamers di Indonesia:

  • Predator Helios 700 (PH717-71) dengan RTX2070/RTX2080 mulai dari Rp 44.999.000,-
  • Nitro 7 (AN715-51) dengan GTX1650/GTX1660Ti mulai dari Rp 17.499.000,-
  • Predator Helios 300 (PH315-52 / PH317-53) (2019) dengan GTX1660Ti/RTX2060 mulai Rp 25.999.000,-
  • Nitro 5 (AN515-54) dengan GTX1050/GTX1650/GTX1660Ti mulai Rp 11.999.000,-

Seluruh pembelian laptop gaming di atas akan mendapatkan bonus gaming gears dan Point Rewards yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan salah satu dari 2222 hadiah Acer Day dengan mendaftar melalui halaman acerid.com/acer-day.