Pra-Registrasi Game Terbaru Lytogame, Kingdoms: Iron & Blood Telah Dibuka

0
79

Jakarta, 08 Januari 2021 – Kabar gembira datang dari Lytogame, dimana bagi kalian penggemar game strategy perang dengan nuansa Three Kingdoms, Lytogame akan segera meluncurkan game mobile terbarunya “Kingdoms: Iron and Blood”.  

Dalam Kingdoms: Iron and Blood, pemain akan disajikan pertempuran besar antar negara secara REAL-TIME dan saling memperebutkan ratusan kota untuk menjadi Panglima legendaris.  

Saat ini Kingdoms: Iron and Blood sedang memasuki tahap pra-registrasi dan bagi seluruh peserta pra-registrasi ini akan mendapatkan hadiah langsung senilai 1.4 Juta Rupiah.

Untuk PRE-REGISTRASI, silakan klik link berikut: http://bit.ly/PreRegistKingdoms

Sinopsis

Kingdoms : Iron and Blood membawa pemain ke dalam dunia pertempuran Three Kingdoms. Pemain akan merasakan sensasi menjadi seorang Panglima Perang yang memimpin jutaan pasukan.

Game ini akan memperkenalkan 3 Negara yaitu Wu, Wei, dan Shu yang akan berperang memperluas wilayah mereka. Hingga tiba saatnya masing-masing negara akan bertemu untuk bertempur memperebutkan Ibukota Louyang yang berada di tengah-tengah peta dunia Kingdoms : Iron and Blood.  

Selama perjalanan menaklukkan Ibukota Louyang, tiap pemain dari masing-masing negara harus bekerja sama untuk membasmi bandit, merebut kota liar, dan mempertahankan kota yang telah dikuasai dari serangan negara lain. Semua pertempuran tersebut dilakukan pemain secara REAL-TIME!

Informasi selengkapnya, kunjungi Website dan Halaman Facebook Lytogame: