Point Blank Kembali Hadirkan Battle Cup di Map Terbaru Historic Site!

0
135

OverclockingID – Menjelang akhir tahun 2021 ini Point Blank kembali menghadirkan Battle Cup dengan map baru. Battle Cup adalah battle royal versi Point Blank dan kali ini akan berlangsung di Historic Site Map. Di sini kalian bisa bermain bersama 16 pemain lainnya dalam 1 gameplay untuk menjadi yang terakhir.

Cara bermain pada Battle Cup ini, Troopers harus memperhatikan jumlah tiket masuk yang tersedia saat membuat room. Karena tiket tersebut diperlukan untuk masuk dalam game. Troopes akan mendapatkan Tiket setiap bermain selama 30 menit. Setelah memilih drop zone yang diinginkan Troopers diharuskan untuk mencari senjata, ammo, vest, helmet, serta diperbolehkan untuk membawa 2 Main Weapon. Troopers juga dapat mengambil item dari musuh yang dikalahkan.

Pada akhir permainan kalian bisa mendapatkan P90 Ext. Bike Battle Box yang berisi beragam weapon serta item fungsional seperti P90 Ext. Bike, Skull Black Beret, Kriss S.V G, T77 G, Tactilite T2 Gold, Battle Tag Boost 30%, dan Ice Cream Medical Kit. Untuk membuka box tersebut diperlukan Battle TAG yang bisa didapatkan dengan bermain dan harus penuh hingga 100%.

Melengkapi hadirnya Battle Cup kali ini, ada banyak event yang sedang berjalan. Seperti Battle Cup Ranking Race yang berhadiah 20.000 PB Cash, Skull Black Beret, dan item lainnya bagi 1 hingga 500 ranking terbaik. Selanjutnya Battle Cup Wall of Fame di mana Troopers yang mencapai jumlah Kill, Headshot, Assist, serta pemain terbanyak di mode Battle Cup juga akan mendapatkan beragam hadiah seru.

Tak kalah seru dari 2 event di atas, ada juga event Battle with GM. Troopers diharuskan mencari GM Point Blank  untuk mendapatkan hadiah. Bagi Troopers yang berhasil bertahan hingga akhir saat melawan GM akan mendapatkan Kriss S.V CRB Gold (7D) dan Medical Kit untuk semua Troopers yang berpartisipasi. Mode Battle Cup ini bisa dimainkan mulai dari 28 Desember 2021 hingga 17 Januari 2022. Login sekarang juga dan torehkan sejarahmu di Battle Cup terbaru dari Point Blank.