MSI Pamerkan motherboard MEG Z690 Ace bersama seri MPG dan MAG baru Untuk Intel Alder Lake

0
110

OverclockingID – Menjelang debut dari prosesor Intel Core “Alder Lake” Generasi ke-12 yang dikabarkan pada akhir Oktober, pembuat motherboard salah satunya MSI mulai memamerkan produk motherboard Socket LGA 1700 yang kompatibel. MSI Ukraina memposting tiga foto dari jajaran Z690, menampilkan motherboard MEG ACE dengan aksen emas, papan MAG Tomahawk, dan model yang tidak diketahui berdasarkan seri MPG. Ini adalah motherboard baru berdasarkan chipset Z690 untuk prosesor seri Intel Generasi ke-12 yang akan datang dengan kode nama “Alder Lake”.

MEG Z690 ACE tampaknya memperkenalkan skema desain baru dengan shroud I/O belakang die-cast metal mesh, dan trim emas+hitam. Desain cover I/O baru untuk memungkinkan heatsink VRM di bawahnya bernafas lebih baik. Motherboard MPG yang berwarna putih perak mungkin adalah MPG Z690 Force. MSI mungkin mencoba untuk merilis produk ini untuk menyaingi SKU ROG Strix-A milik ASUS. Gambar ketiga dari selubung brushed gunmetal, kemungkinan adalah seri MAG Z690 Tomahawk. Seperti kebanyakan merek lain, MSI tampaknya memiliki jajaran motherboard Socket LGA 1700 yang luas dengan slot memori DDR4, meskipun motherboard dengan DDR4 terbatas pada MAG dan seri PRO entry-level. Untuk motherboard seri MPG untuk kelas menengah dan MEG untuk segmen antusias hanya hadir dengan opsi memori DDR5.

Daftar motherboard MSI Z690 mendatang. Sumber: @momomo_us

MSI kemungkinan akan memperkenalkan jajaran motherboard barunya di acara khusus yang disebut “The Next Playground”, yang dijadwalkan pada 2 November.

Sumber : VideoCardzmomomo_us (Twitter)MSI Ukraine (Twitter)