MSI Mendapatkan 10 Innovation Awards dari CES 2020

0
197

Taipei, Taiwan MSI sebagai brand gaming hardware terkemuka didunia, hari ini secara resmi mengumumkan telah menyapu bersih 10 penghargaan dari kategori yang berbeda telah berhasil didapatkan MSI pada CES 2020 Innovation Awards. Pengumuman ini telah di buat pada CES Unveiled New York, yang merupakan acara khusus yang hanya mengundang media media teknologi terkemuka dunia. Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bocoran tentang apa saja yang akan dipamerkan pada CES 2020, yang akan berjalan 7-10 January, 2020 di Las Vegas, NV.

Pemenang Penghargaan Kategori ‘Computer Hardware & Components’

Laptop Gaming MSI GT76 Titan

Pemenang Penghargaan CES 2020 Innovation Award Honoree di kategori ‘Computer Hardware & Components’, laptop gaming MSI GT76 Titan dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™ i9 yang dapat di-overlock ke 5.0GHz pada delapan core dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTX™ 2080 yang canggih. Berkat Cooler Boost Titan eksklusif dari MSI, desain pendingin dengan 4-kipas dan 11-pipe ini mampu menghasilkan 2,25 kali aliran udara untuk menjaga agar mesin gaming canggih ini tetap dingin.

GT76 dilengkapi layar bezel tipis berukuran 17,3” dengan refresh rate 144Hz yang menghadirkan pengalaman visual terbaik kepada para gamer dalam medan perang. Fitur lainnya termasuk Killer DoubleShot Pro yang ditingkatkan serta mendukung 2.5Gbps LAN dan Wi-Fi 6, generasi terbaru di konektivitas Wi-Fi.

MSI Prestige P100 Desktop

MSI Prestige P100 secara spesial dibuat untuk proses rendering yang tinggi, multitasking di resolusi 8K, dan preview real time yang sangat smooth. Dengan memasangkan solusi thermal terbaik dengan juga mementingkan estetika. MSI Prestige P100 memiliki fitur yang sangat inovatif dan kreatif dalam urusan thermal modul yang memiliki airflow terpisah atau khusus untuk CPU, GPU, dan PSU. Bentuknya juga sangat unik menyerupai segitiga yang presisi itu juga membuat Prestige P100 terlihat seperti galaksi nebula pada cover bagian samping.

Sampai dengan 9th Gen Intel® Core™ i9 processor terbaru, 64GB DDR4 Memory dan GeForce® RTX™ 2080 Ti GPU untuk memastikan kita mendapatkan pengalaman terbaik dan tercepat saat melakukan pekerjaan. Dengan MSI Creator Center dan Creator OSD, kita secara mudah akan dapat menyesuaikan, dan mengatur, bahkan mengoptimalkan tenaga dari CPU, Memory & GPU yang akan berdampak pada performa untuk menjalankan aplikasi yang sedang kita gunakan.setiap harinya. Kita juga bisa untuk menikmati MSI TrueColor Technology pada MSI Prestige Monitor. Prestige P100 dibuat spesial untuk kreator yang menginginkan keoriginalitasan dan kreatifitas tanpa batas.

MSI GeForce® RTX™ 2080 Ti LIGHTNING 10th Anniversary Edition Graphics Card

Dibuat untuk mencapai kesempurnaan, MSI LIGHTNING series of graphics card telah membawa inovasi terbaru selama sepuluh tahun belakangan, dari segi thermal dan teknologi yang sangat mendukung untuk urusan performa overclocking. Hari ini, LIGHTNING mengumumkan performanya terbaiknya yang tidak ada duanya untuk para gamers maupun overclocker.

LIGHTNING terbaru berhasil menghighlight fitur ekslusif dari MSI yaitu TRI-FROZR Thermal Design, fitur ini mengintegrasikan TORX 3.0 Fan yang dilengkapi dengan Double Bearings yang memenangkan penghargaan. Juga produk ini dilengkapi dengan RGB lighting dan OLED display yang dapat di sesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda.