MPL Indonesia Season 5 Regular Season Berakhir dengan Pencapaian Baru

0
209

Jakarta, 8 April 2020 – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Liga Profesional Indonesia Season 5 (MPL-ID) memasuki babak playoff pada tanggal 10-12 April 2020 ini, dan beberapa tim MLBB paling terampil di dunia seperti Juara Dunia M1 EVOS Legends dan runner-up pertama RRQ Hoshi akan berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah total ± Rp 4,3 miliar (US $ 300.000)

Playoff MPL-ID Season 5 akan memperlihatkan tim Indonesia Alter Ego Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends (Juara MPL-ID Season 4 dan Juara Dunia M1), Genflix Aerowolf, ONIC Esports, dan RRQ Hoshi (runner-up MPL-ID Season 4) berkompetisi untuk memperebutkan Hadiah Utama ±  Rp 1 miliar (US $ 71.500) dan kesempatan untuk mewakili Indonesia di MLBB Southeast Asia Cup (MSC) mendatang.

Tim AURA dan Geek Fam tidak berhasil masuk ke Playoff pada Regular Season MPL ID Season 5. Untuk jadwal detail dapat diakses melalui Instagram @mpl.id.official , Website https://id-mpl.com/ dan Facebook MPL Indonesia.

Tanpa terasa MPL Indonesia telah melalui perjalanan yang cukup panjang, semua di mulai dari Season 1 hingga kini mencapai puncak Season 5. Di tahun kedua dari turnamen Esports pertama yang diadakan dengan sistem liga (MPL S4), MPL Indonesia terus mengalami perkembangan yang positif, jumlah penonton live stream terus meningkat dan menyentuh lebih dari 660,000 penonton dalam satu waktu (Berdasarkan data minggu kedelapan Regular Season MPL ID S5). Tidak lupa kami ingin mengucapkan terima kasih untuk para fans setia yang tersebar se-Indonesia yang terus mendukung MPL Indonesia #WEOWNTHIS

Selain itu, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Realme Indonesia yang sudah mendukung kami di MPL ID Season 5 ini. Realme sebagai smartphone favoritnya anak muda, membuktikan diri bahwa setiap smartphone yang diluncurkan memiliki spesifikasi yang memikat anak muda Indonesia. Realme 6 Series misalnya, smartphone yang baru saja diluncurkan beberapa minggu lalu ini membawa spesifikasi kelas flagship ke segmen menengah.

Tentunya dengan membawa spesifikasi kelas flagship, Realme semakin memperkuat posisinya sebagai gaming smartphone terbaik untuk MPL fans. Bermain game di Realme 6 Series menjadi lebih responsif dan cocok untuk mengembangkan potensi anak muda para fans MPL agar seperti MPL Pro Player.