Magic: Manastrike Hadirkan Update Terbaru IKORIA Season II

0
66

Jakarta, 21 Mei 2020 – Netmarble Corp. mengumumkan hadirnya update terbaru untuk Magic: ManaStrike, game Netmarble pertama yang diadaptasi dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Update kali ini menghadirkan Magic Pass Ikoria Season II terbaru, Skin eksklusif Magic Pass untuk Planeswalker Tezzeret, tiga kartu baru, dan berbagai penawaran serta pembaruan lainnya.

Season Ikoria II hadir dengan Skin eksklusif Magic Pass untuk Planeswalker Biru/Hitam Tezzeret. Skin terbaru ini terinspirasi dari Tezzeret the Schemer di Magic: The Gathering. Selain itu, ada juga hadiah khusus Magic Pass Ikoria Season II yaitu, Level Boost Voucher, Skin Selection Ticket, Emoticon, dan Ikon Player baru.

Update terbaru ini juga menghadirkan kartu dengan tipe baru yaitu kartu Multi Color Hybrid. Kartu ini bisa digunakan untuk pada deck yang memiliki warna yang sama dengan salah satu warna kartu. Tiga kartu Hybrid terbaru ini adalah kartu Biru/Hitam Oona, Queen of the Fae, kartu Merah/Hijau Regisaur Alpha, dan kartu Putih/Hijau Good-Fortune Unicorn.

Berikut update lainnya yang hadir di Magic: ManaStrike:

  • Tutorial Strategi Warna – Tutorial strategi warna baru yang berfokus untuk membuat deck dengan kartu Putih, Biru, dan Hitam.
  • ● Peningkatan Mode Event – Planeswalker kini bisa dibeli dengan mata uang baru yang hanya bisa didapat dari mode event.