Thursday , August 16 2018
Home / Hardware Gaming / Gaming Mobile / Logitech Gaming Headphone G433, Pilihan Tepat Untuk Segala Platform Game

Logitech Gaming Headphone G433, Pilihan Tepat Untuk Segala Platform Game

Logitech G433 adalah headset gaming yang menawarkan suara surround 7,1 virtual, mikrofon yang dapat dilepas, dan penutup kain yang unik. Terlepas dari apakah Anda seorang PC atau konsol gamer, headset ini telah dirancang untuk berfungsi tanpa repot, dengan pengaturan yang mudah dan banyak opsi konektivitas. G433 adalah Headphone serba guna yang layak, dengan ciri khas suara halus dan desain yang nyaman.

Paket Penjualan

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, isi dari paket penjualan Logitech headphone G433 tersebut sudah sangat komplit. Tidak hanya menyediakan splitter jack 3.5mm, Logitech juga memberikan usb to 3.5mm adapter untuk memudahkan kita dalam menggunakan headphone ini di berbagai platform tanpa harus membeli adapter tambahan lagi. Tak tanggung-tanggung Logitech juga menyediakan earpad tambahan dalam paket penjualannya.

 

Desain

 

Desain unik yang sangat berbeda dari headphone Logitech lainnya sangat terlihat pada G433 ini. Yang mana pada bagian housingnya dibalut dengan bahan hydrophobic stain resistant yang berfungsi sebagai pelindung dari noda sehingga headphone ini tidak mudah kotor. Headphone ini juga sangat nyaman digunakan dan tidak membuat daun telinga kita cepat lelah karena lubang telinga headphone ini lebar jadi telinga kita dapet masuk secara seluruhnya ke dalam tanpa membuat telinga kita terjepit.

Microphone pada headphone ini juga dapat dilepas, sehingga memudahkan kita dalam menyimpan dan membawanya kemana-mana tanpa takut microphonenya akan rusak pada saat kita membawanya. Tapi kekurangannya adalah kalau kita lupa dimana menyimpan microphonenya karena ukurannya yang sangat kecil.

Kualitas Suara

Bagian kualitas suara merupakan jantung atau inti dari sebuah headphone. Pada headphone Logitech G433 ini memiliki kualitas audio yang sangat luar biasa ketika bermain game seperti Counter Strike Global Offensive dan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Suara dari langkah kaki pemain lawan akan terdengar oleh kita, sehingga kita bisa dapat dengan mudah menemukan dimana musuh sedang berada.

Untuk performa musik, kami telah mecobanya dibeberapa genre musik yang berbeda dan hasilnya adalah suara bass, mid dan treble sangat memuaskan. Suara vokalis dari penyanyi pun terdengar sangat jelas bahkan suara saat jeda mengambil nafas saat bernyanyi pun sampai terdengar. Sedangkan soundstage yang dihasilkan cukup biasa ,tidak buruk dan juga tidak terdengar mewah.

Kesimpulan

Logitech gaming headphone G433 ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda seorang gamer dan pecinta musik. Selain memiliki berbagai port yang dapet digunakan di platform game apapun, headphone ini juga memiliki kualitas suara yang memuaskan pada saat anda mendengarkan musik.

Suara yang dihasilkan mungkin akan berbeda tergantung dari jenis file musik yang dimainkan. File musik seperti .mp3 dengan .flac tentu akan menghasilkan suara yang berbeda, suara dari file music .flac atau Loseless Audio tentunya akan lebih baik dibanding dengan file .mp3.

Demikianlah hasil review headphone Logitech G433 kami dan sampai jumpa di artikel-artikel review kami selanjutnya.

 

About novri

Seorang pc enthusiast dan sangat suka bermain game

Check Also

Logitech Hadirkan Mouse Gaming Wireless Terbaru Logitech G305 LIGHTSPEED

Logitech G meluncurkan Gaming Gear terbaru mereka yaitu Logitech G305 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse. Mouse …