Logitech G Meluncurkan PRO X Wireless Gaming Headset di Indonesia

0
81

OverclockingID – Setelah setahun yang lalu dirilis secara global, Logitech G Indonesia, merek dari Logitech dan inovator terkemuka dalam teknologi dan perlengkapan gaming, hari ini mengumumkan bahwa Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset akan resmi dijual Indonesia.

PRO X Wireless Headset memiliki bahan berkualitas tinggi, fitur komunikasi yang canggih, audio sangat presisi, dan tentunya kebebasan tanpa kabel. Headset ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel 2.4 GHz LIGHTSPEED, serta memberikan daya tahan baterai lebih dari 20 jam dengan jangkauan lebih dari 12 meter.

Selain itu, headset baru ini dilengkapi oleh fitur Blue VO!CE canggih untuk kejernihan suara yang luar biasa serta komunikasi kualitas tinggi dalam bermain game maupun streaming. Driver yang digunakan yaitu PRO-G 50 mm, sehingga audio yang dihasilkan lebih profesional dan jernih.

Headset ini juga memiliki fitur DTS Surround Sound 7.1 generasi terbaru untuk situasi yang lebih baik. Bantalan kuping terbuat dari bahan memory foam, dengan desain yang ringan, tentunya memberikan kenyamanan berjam-jam untuk sesi latihan atau permainan kompetisi yang panjang.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G PRO X Wireless Headset dijual secara resmi di Indonesia mulai awal September 2021, dengan harga Rp2.399.000. Saat ini sudah tersedia Pre-Order di seluruh online marketplace dan toko gaming kesayangan Anda.