Laptop Gaming Terbaru Razer, Razer Blade 15 dan Blade Pro 17

0
154

15 Januari 2021 – Razer™, merek lifestyle brand terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan laptop gaming Razer Blade 15 dan Razer Blade Pro 17 terbaru yang didukung oleh GPU NVIDIA® GeForce RTX ™ 30 Series.

Laptop gaming Razer Blade 15 dan Blade Pro 17 yang terbaru ini membentuk jajaran laptop gaming paling kencang dari yang pernah ada dengan konfigurasi terbaru. Untuk harga mulai dari $1.699, sekarang siapa pun dapat merasakan pengalaman terbaru dari Razer Blade.

Rangkaian terbaru dari Razer Blade merupakan pilihan terbaik bagi para gamer untuk memainkan game generasi berikutnya,” kata Brad Wildes, Senior Vice President & General Manager Bisnis Sistem Razer.Lini baru kami menggunakan teknologi grafis terbaru, yang memberikan pengalaman paling mengesankan bagi para gamer. Dengan layar tercepat di pasaran dan chassis terramping kami, gamer dapat menikmati gameplay yang sangat mulus di mana saja dan kapan saja. Sederhananya: Razer Blades diciptakan untuk pengalaman bermain yang memuaskan.”

Laptop Generasi Baru yang Terkuat

Jajaran terbaru Razer Blade 15 dan Blade Pro 17 dipersenjatai oleh GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series hingga NVIDIA® GeForce RTX ™ 3080. GPU Seri GeForce RTX 30 menghadirkan pengalaman gaming yang menakjubkan di Cyberpunk 2077 dan game teratas lainnya serta memungkinkan content creator menghasilkan konten yang luar biasa menggunakan ratusan aplikasi yang dipercepat oleh GPU.

Laptop Baru yang Tercepat

Laptop Razer Blade 15 dan Blade Pro 17 ini melanjutkan warisan sebagai laptop yang tercepat, menampilkan tipe layar baru dengan refresh rate yang lebih tinggi dan lebih banyak opsi resolusi untuk memanfaatkan tenaga GPU sepenuhnya dari NVIDIA GeForce RTX 30 Series yang powerfull.

Untuk pertama kalinya, Model lanjutan dari Blade 15 akan tersedia dengan tiga opsi tampilan unik yaitu 15,6 inci: Full HD pada 360Hz, Quad HD pada 240Hz dengan NVIDIA® G-SYNC®, dan Ultra HD OLED yang menakjubkan dengan warna yang lebih luas pada 60Hz. Blade Pro 17 juga akan tersedia dengan tiga opsi tampilan yaitu 17,3 ”yang berbeda: Full HD pada 360Hz, Quad HD pada 165Hz, dan Ultra HD pada 120Hz.

Yang Terkecil

Razer Blade Pro 17 tetap menjadi salah satu laptop gaming 17 inci tertipis di pasaran, hanya memiliki ukuran sebesar 19,9mm x 260mm x 395mm, hal ini menjadikannya pengganti mobile desktop yang sempurna. Simple dan compact dari kedua laptop memungkinkan pengguna membebaskan diri dari ruang kerja mereka dan membawa permainan mereka ke mana saja.

Selain itu, pengguna Razer Blade akan mendapatkan audio yang imersif untuk soundscape 360 derajat saat mendengarkan film, musik, atau game dengan THX® Spatial Audio melalui headphone analog atau speaker.

Secara internal, laptop ini memiliki pilihan penyimpanan dan memori yang luas, masing-masing memiliki kapasitas hingga 1TB dan  memori 32GB, untuk mengimbangi game terbaru yang menuntut kapasitas yang besar dan aplikasi content creator.