Kingston Merilis Data Center 450R SSD dengan Kelas Enterprise

0
178

Taipei – 31 Oktober 2019 – Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan akan mengirimkan Data Center 450R (DC450R) Enterprise SSD, SSD SATA 6Gbps kinerja tinggi dengan 3D TLC NAND, yang dirancang untuk dibaca beban kerja aplikasi sentris. SSD server yang disederhanakan ini menghasilkan kinerja sekaligus menyediakan I / O dan latensi yang dapat diprediksi, persyaratan yang sekarang ada di antara SSD Kelas Pusat Data. Dibangun untuk persyaratan QoS ketat Kingston234, DC450R dirancang untuk memastikan konsistensi kinerja pada berbagai beban kerja membaca intensif dan membaca caching.

DC450R Kingston dirancang untuk beban kerja yang membutuhkan waktu kerja 24/7 dan keandalan, seperti Content Delivery Networks (CDN), aplikasi komputasi tepi, dan beragam arsitektur penyimpanan yang ditentukan oleh perangkat lunak. DC450R menghadirkan serangkaian fitur yang difokuskan khusus yang memungkinkan pusat data untuk memilih SSD yang paling hemat biaya untuk beban kerja mereka. Bisnis membutuhkan hasil karena mereka menghasilkan produk, solusi, dan perjanjian tingkat layanan (SLA) dan DC450R memberikan pembangun sistem dan penyedia Cloud dengan kinerja tinggi, standar SSD ekonomis yang dapat mereka andalkan.

“Pusat data dan beban kerja saat ini menuntut SSD yang dioptimalkan secara strategis yang dirancang dengan fitur ramping dan fokus yang ditetapkan untuk aplikasi baca-sentris,” kata Kingston. “DC450R kami dirancang untuk memenuhi ekspektasi ini dan memberikan manajer pusat data kemampuan untuk memilih SSD yang dirancang untuk beban kerja tanpa pengeluaran berlebih pada SSD intensif intensif yang lebih mahal. 450R menghadirkan kecepatan I / O dan latensi rendah yang dapat diprediksi untuk memastikan kinerja tingkat tinggi yang konsisten – baik dalam aplikasi yang berfungsi maupun hilir pada antarmuka pengguna. “
DC450R tersedia dalam kapasitas 480GB, 960GB, 1.92TB, 3.84TB1 dan didukung oleh garansi lima tahun terbatas, dukungan teknis gratis, dan keandalan Kingston yang legendaris.