Intel Umumkan NUC 11 Extreme Kit Untuk Pengalaman Bermain Game Tingkat Tinggi

0
193

OverclockingID – Hari ini, Intel mengumumkan Intel NUC 11 Extreme Kit (bernama kode “Beast Canyon”), PC desktop yang sangat modular dirancang untuk memberikan pengalaman fenomenal untuk bermain game, streaming, dan merekam.

Dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru, dukungan untuk kartu grafis diskrit ukuran penuh dan berbagai port I/O, Intel NUC 11 Extreme Kit menghadirkan gameplay kinerja tinggi dan visual yang halus dan imersif.

Compact Intel NUC 11 Extreme Kits dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang imersif dan kuat. Untuk kinerja, konektivitas, dan modularitas, kit Intel NUC 11 Extreme menghadirkan kinerja besar dengan footprint kecil.

Intel NUC berperforma tertinggi namun memberikan paket PC premium dan ukuran yang dioptimalkan untuk membuat desktop inovatif yang sesuai dengan kebutuhan kinerja unik para gamer.

Mengemas komponen perangkat keras terbaru ke dalam wadah kecil 8 liter, Intel NUC 11 Extreme Kit dilengkapi dengan fitur yang biasanya ditemukan di rig gaming yang jauh lebih besar dan menawarkan opsi desain yang dapat disesuaikan.

Tentang Footprint Kecil, Performa Besar: Langit adalah batasnya dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-11 yang memiliki delapan inti, 16 thread, dan frekuensi hingga 5,0 GHz. Kit juga tersedia dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 unlocked.

Fitur tambahan meliputi:

  • Dua port Thunderbolt 4, Intel Wi-Fi 6E, port Intel Ethernet 2.5-gigabit, dan catu daya internal 650 watt.
  • dapat disesuaikan dengan kartu grafis diskrit ukuran penuh, memori dual-channel hingga 64 GB, dan opsi penyimpanan besar berkat empat slot M.2.
  • Tutup sasis berengsel untuk proses upgrade yang lebih mudah.
  • Tiga kipas besar ukuran 92 mm membuat semuanya tetap dingin dan tenang selama berjam-jam gameplay yang panas.
  • Pencahayaan RGB pada bawah sasis dan logo depan dengan pencahayaan RGB yang dapat diganti berarti setiap kit dapat memiliki desain khasnya sendiri di dalam dan luar.
3D render of Intel NUC Extreme kit

Intel NUC 11 Extreme Kits yang baru diharapkan akan tersedia mulai kuartal ketiga tahun 2021, dengan lebih banyak lagi yang akan diluncurkan hingga akhir tahun ini. Harga mulai dari $ 1.150 hingga $ 1.350 masing-masing untuk kit Intel Core i7 dan Intel Core i9.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan ini