Thursday , December 13 2018
Home / Press Release / Indonesia Game Xperience 2018 Hadirkan Hiburan Solid untuk Keluarga Indonesia

Indonesia Game Xperience 2018 Hadirkan Hiburan Solid untuk Keluarga Indonesia

Event esports terbesar yang memadukan kompetisi, hiburan dan keluarga

Jakarta, 30 Juni 2018  – Indonesia Game Xperience 2018 telah lewat. Gelaran event yang berlangsung selama dua hari tersebut menjadi tonggak sekaligus tolok ukur baru sebuah event esports yang memadukan unsur kompetisi, hiburan dan keluarga.

Selama dua hari event berjalan, para pengunjung disuguhi dengan tiga buah panggung besar yang menghadirkan lima cabang turnamen yang berbeda. Mereka adalah DOTA 2, Point Blank dan Arena of Valor yang merupakan puncak dari Indonesia Game Tour 2018 (IGT 2018). Sementara itu dua cabang lainnya yang hadir di panggung tengah merupakan turnamen Street Fighter V dan Tekken 7 yang merupakan kompetisi tahunan Abugetcup.

Selain kelima turnamen di atas, Indonesia Game Xperience juga turut dipenuhi oleh para pemegang merk hardware terkemuka di Indonesia. Seperti ASUS, MSI, Thermal Take, Acer, Logitech, Lenovo dan HP. Mereka membanjiri Indonesia Game Xperience dengan  produk-produk terbaik yang mereka miliki saat ini.

Perjalanan mengarungi hall B3 dan C3 JIEXPO berlangsung sangat menyenangkan karena  seluruh venue dipenuhi dengan hiburan yang menjadi salah satu nafas Indonesia Game Xperience. Elemen hiburan ini ditenagai dengan hadirnya VR, AR, mesin amusement, developer game lokal, PUBG Mobile, TCG, board game, cosplay, mainan anak dan berbagai tantangan yang dilontarkan oleh para eksponen yang menggelar produk mereka selama event berlangsung.

Untuk urusan kuliner, Indonesia Game Xperience mengisi seperempat venue dengan beragam makanan. Mulai dari jajanan tradisional yang sulit untuk dicari, hingga menu-menu modern yang unik. Seluruh pecinta kuliner yang hadir pasti menemukan sesuatu untuk dinikmati, sembari mengikuti seluruh kegiatan dan hiburan yang dihadirkan oleh Indonesia Game Xperience.

Indonesia Game Xperience berhasil menjadi standar baru bagi pagelaran event esports internasional di Indonesia. Event yang dihadiri oleh 12.000 pengunjung ini akan berulang kembali karena Metrodata dan GO LIVE berencana menghadirkan Indonesia Game Xperience secara berkala apabila gamer Indonesia menginginkan hal tersebut.

Pada akhirnya Indonesia Game Xperience akan menjadi salah satu tujuan seluruh gaming enthusiast yang ada di Indonesia.

Trailer Final IGT dan Abugetcup:

Trailer Overview Indonesia Game Xperience:

Internal Server Error

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

Jelang Akhir Tahun 2018, ASUS Kenalkan Sejumlah Laptop dan Dekstop Gaming Baru

    Jakarta (6 Desember 2018) – Menjelang akhir tahun 2018, ASUS memberikan kejutan bagi …