Honkai Impact 3 Merilis Konten Kolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion

0
138

Januari 2021 – Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan Honkai Impact 3 akan merilis konten versi kolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion pada 22 Januari 2021. Pemain dapat membuka Battlesuit eksklusif kolaborasi [Blazing Hope] dan menjelajahi dunia Honkai yang bernuansa Neon Genesis Evangelion.

Event utama kolaborasi [New Century] dapat dimainkan setelah update versi. Cerita diawali ketika [Mei] menginjakkan kaki di kota [Nagazora] dan para gadis pemberani harus bekerja sama melawan [Angel] melindungi kota dari kehancuran.

Angel ke-4, Angel ke-6 dan Angel ke-8 akan muncul sebagai musuh dan banyak adegan ikonik dari Neon Genesis Evangelion yang akan dipresentasikan kembali dengan sentuhan teknologi terbaru. Dengan memainkan event kolaborasi, pemain dapat memperoleh Battlesuit SP [Blazing Hope], Stigma komemoratif Misato, Outfit eksklusif, Crystal dan Crate Card.

Battlesuit SP eksklusif [Blazing Hope] untuk Asuka juga salah satu poin utama dalam kolaborasi ini. Battlesuit SP Asuka [Blazing Hope] merupakan Battlesuit Tipe BIO pengakibat Physical DMG jarak dekat. Begitu Field Energy mencukupi, Serangan Charge akan mengakibatkan DMG yang besar.

Honkai Impact 3 juga mengundang pengisi suara Asuka, Yuko Miyamura, untuk mengisi suara Asuka di dalam game, yang dimana merupakan kontribusi yang sangat langka dan sangat spesial. Selain itu, Senjata [Lance of Longinus] dan Set Stigma [Children] eksklusif kolaborasi juga turut hadir dalam update terbaru ini.

Versi kolaborasi Honkai Impact 3 dan Evangelion akan dirilis pada 22 Januari 2021 mendatang untuk iOS, Android, dan Windows. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honkai Impact 3 dan kolaborasi kali ini, silakan kunjungi situs resmi Honkai Impact 3 atau ikuti @HonkaiImpact3 di Twitter, Instagram dan Facebook.