Wednesday , September 18 2019
Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / GIGABYTE Mengumumkan kartu grafis GeForce® seri GTX 1660

GIGABYTE Mengumumkan kartu grafis GeForce® seri GTX 1660

Taipei, Taiwan, 14 Maret 2019 – GIGABYTE, produsen perangkat keras gaming premium terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kartu grafis GeForce® GTX 1660 terbaru yang ditenagai oleh arsitektur NVIDIA TuringTM .GIGABYTE meluncurkan 3 kartu grafis – GeForce® GTX 1660 GAMING OC 6G, GeForce ® GTX 1660 GAMING 6G, GeForce® GTX 1660 OC 6G. Kartu grafis GeForce® GTX 1660 ini tidak hanya menggunakan GPU overclock yang disertifikasi oleh GIGABYTE tetapi juga dibuat dengan sistem pendingin GIGABYTE untuk penggemar game yang mengejar kinerja luar biasa dan pengalaman gaming terbaik.

GIGABYTE merilis kartu grafis GeForce® GTX 1660 GAMING OC 6G untuk pengguna yang lebih menyukai solusi Triple Fan dengan GeForce® GTX 1660 yang baru. Selain paten GIGABYTE “Alternate Spinning”, desain bilah kipas unik yang secara efektif meningkatkan aliran udara melalui tepi kipas, dengan dukungan garis kurva 3D pada permukaan kipas. Selain itu, VGA ini dilengkapi dengan 3 pipa tembaga komposit yang menyentuh GPU secara langsung, sehingga pelepasan panas dari GPU lebih cepat, yang membantu menajaga suhu temperature tetap rendah dengan performa yang baik sertastabilitas produk. 

Selain itu, GAMING OC dibangun dengan desain yang super tahan lama dan overclocking yang menyediakan desain lebih pada perlindungan suhu dan penyeimbangan beban untuk setiap MOSFET, ditambah choke dan kapasitor bersertifikasi Ultra Durable, untuk memberikan kinerja yang sangat baik dan sistem yang lebih lama.

Dari segi penampilan, desain back-plate yang trendi tidak hanya dapat menghindari komponen yang jatuh tetapi juga meningkatkan struktur kartu grafis yang menyediakan proteksi sepenuhnya. Dengan perangkat lunak RGB fusion 2.0, pengguna dapat mensinkronisasi kartu grafis dengan perangkat AORUS lain untuk menciptakan berbagai efek pencahayaan terbaik. Selain itu, dalam seri GAMING, Gigabyte juga menawarkan model frekuensi asli lain “GeForce® GTX 1660 GAMING 6G ”sebagai referensi pengguna untuk membeli.

GeForce GTX 1660 OC 6G menyediakan solusi 2 kipas terbaik bagi si pengguna. Dengan kipas alternatif terbaik, bilah kipas yang unik 90mm dan pipa tembaga komposit, pelanggan sudah dibekali dengan solusi termal terbaik. Selain itu, kartu grafis ini telah dilengkapi dengan bahan yang sangat tahan lama, untuk kualitas terbaik bagi si pengguna. Selain itu, back-plate yang trendi tidak hanya memberikan bentuk estetika tetapi juga meningkatkan struktur kartu grafis dalam memberikan perlindungan lengkap.

Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi GIGABYTE:

https://www.gigabyte.com/Graphics-Card/

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

GIGABYTE Meluncurkan Bundel Edisi Premium Z390 AORUS XTREME 5G

GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, mengumumkan peluncuran bundle premium Z390 AORUS XTREME …

%d bloggers like this: