Sunday , January 20 2019
Home / Gaming event / Game.ly Online Tournament Memasuki Grand Final

Game.ly Online Tournament Memasuki Grand Final

Jakarta, 13 Oktober 2018 – Setelah melalui rangkaian yang panjang dari babak Online Qualifier yang dilaksanakan mulai bulan Juli 2018 dan babak Playoff pada bulan Oktober 2018 dengan 16 tim yang telah disaring pada saat babak Online Qualifier, akhirnya Game.ly Online Tournament memasuki babak Grand Final pada tanggal 14 Oktober 2018 nanti. Acara Grand Final ini akan berlangsung secara offline di Highgrounds PIK, Jakarta Utara.

Babak Grand Final ini akan mempertemukan 3 tim yang telah melalui perjuangan yang cukup keras di babak Playoff yang menggunakan sistem double-elimination, babak ini akan mempertemukan Onic Esport yang melaju dengan mulus di upper bracket, lalu ada Boom.ID Jr dan Onic NV yang melaju dari lower bracket, kedua tim ini akan melawan satu sama lain dikarenakan kedua tim ini akan memperebutkan juara tiga terlebih dahulu, pemenang pertandingan lower bracket akan melaju ke babak final dan melawan Onic Esport yang berasal dari upper bracket.“Turnamen ini menjadi langkah awal dari Game.ly untuk turnamen-turnamen lain kedepannya serta bentuk dukungan terhadap perkembangan eSports di Indonesia. Wadah yang positif untuk para pecinta game menyalukan hobinya dan menggali potensi diri menjadi sebuah prestasi”, ujar Ryan Lymn, VP – Game.ly. “Selain acara bronze match dan final match, kami akan memberikan penghargaan kepada pemenang dari Game.ly Collegiate mini-tournament, yaitu SMA Kristoforus 1. Mereka juga akan  mengikuti Fun Match melawan para streamer Game.ly nanti”, lanjutnya.

Prizepool yang diperebutkan pada babak Grand Final kali ini adalah sebesar Rp 58.000.000-, dengan pendistribusian hadiah juara 1 akan mendapatkan Rp 35.000.000-, lalu juara 2 akan mendapat sebesar Rp 12.500.000-, juara 3 akan mendapatkan Rp 6.000.000 dan juara 4 akan mendapatkan Rp 3.500.000-, lalu untuk yang mendapat titel MVP akan mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 1.000.000.

Grand Final Game.ly Online Tournament tetap dapat disaksikan oleh pecinta Mobile Legends dan pendukung setiap tim secara LIVE di aplikasi Game.ly di ID: 22222 pada pukul 19.00 WIB. Turnamen ini juga didukung oleh Oktagon.co.id, ecommerce digital lifestyle yang memberikan pengalaman berbelanja dengan harga bersaing dan memiliki beragam pilihan produk serta pengantaran se-Indonesia. Jadilah saksi siapakah yang akan menjadi sang juara dalam Game.ly Online Tournament!

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Game.ly dan Moonton Indonesia Menggelar MLBB RISING STARS “Unjuk Kebolehan Bermain MLBB, Berhadiah Kontrak Eksklusif”

Jakarta, 11 Januari 2019 – Semakin tingginya antusiasme para gamer di Indonesia menunjukkan kebolehannya bermain game, …