Final Closed Beta Genshin Impact Hadir di PlayStation®4

0
40

SHANGHAI, 15 Mei 2020 – Global interactive entertainment developer & publisher miHoYo mengumumkan Final Closed Beta game multi-platform terbaru mereka, Genshin Impact, yang dikabarkan akan hadir pada kuartal 3 2020 di PlayStation®4, PC, dan Mobile. Buat kamu yang tertarik ikutan Final Closed Beta Genshin Impact ini, pendaftarannya resmi dibuka hari ini, di situs genshin.mihoyo.com.

Genshin Impact adalah game Petualangan Open-World RPG yang mengisahkan cerita di dunia bernama Teyvat, sebuah dunia fantasi yang bebas, dinamis, dan penuh dengan kehidupan. Di dunia yang didasari oleh tujuh elemen yang saling mengalir, berpadu, menari dan beradu ini, tersembunyi berbagai kisah mendalam dari masing-masing karakter yang bisa dimainkan.

Setelah Closed Beta PC dan Mobile yang terbilang sukses di bulan Maret 2020 lalu, Final Closed Beta Genshin Impact kali ini akan membawa Teyvat dunia fantasi luar biasa indah, yang penuh tantangan dan misteri ke PlayStation®4 untuk pertama kalinya.

Di Closed Beta yang dijanjikan sebagai Beta Test terakhir ini, Genshin Impact juga mengimplementasikan mode cross-platform dan mode co-op, di mana pemain PlayStation®4, PC, dan Mobile semua bisa bermain bersama, bekerja sama menyelesaikan berbagai tantangan, dan mengalahkan musuh-musuh dengan interaksi ketujuh elemen yang mematikan.

“Kami sangat senang melihat semua pemain dari seluruh dunia menyukai Genshin Impact di Closed Beta yang lalu, dan juga memberikan banyak masukan-masukan berharga. Kami banyak mengimplementasikan perubahan dan mengoptimalisasi Final Closed Beta ini berdasarkan masukan yang kami dengar dan pelajari,” kata Hugh Tsai, selaku produser Genshin Impact. “Cross-platform, dan co-op mode adalah komponen yang penting di dalam Genshin Impact, yang juga akan menjadi bagian inti dari pengalaman Final Closed Beta kali ini. Kami sangat tidak sabar untuk melihat reaksi-reaksi pemain saat mencoba bermain di dalam tim.”

Final Closed Beta akan hadir di PlayStation®4, PC, dan Mobile pada kuartal 3 2020, dan pendaftarannya resmi dibuka hari ini di situs Genshin Impact. Jadwal Final Closed Beta ini akan segera diumumkan di waktu mendatang.