Thursday , August 16 2018
Home / Home / Crossfire Nextgen Hadirkan Tournament Online Pertama

Crossfire Nextgen Hadirkan Tournament Online Pertama

Jakarta, 8 Juni 2018 – Setelah sukses menyelenggarakan City Warnet Esports di 16 Kota di Indonesia pada bulan Mei silam, kini Crossfire Nextgen kembali hadirkan turnamen terbarunya, yaitu ‘Crossfire Next Generation Championship’. Turnamen kali ini dilakukan secara online dan merupakan rangkaian dari Warming Up Competition sebelum masuk ke acara puncak, Crossfire Next National Tournament di bulan Juli mendatang.

Lebih lanjut mengenai ‘Online Tournament Crossfire Next Generation Championship’ yang akan berlangsung pada 30 Juni 2018 hingga 28 Juli 2018 ini, peserta dapat  mengikuti turnamen secara online. Untuk mengikuti turnamen ini peserta dapat melakukan pendaftaran melalui website CFNext (cfnext.lytogame.com) secara online dengan mengisi form pendaftaran yang tersedia di website tersebut selama periode pendaftaran 4 s/d 24 Juni 2018. Mode yang akan dimainkan pada turnamen ini adalah Mode Search and Destroy, tim yang dianggap menang adalah tim yang memiliki jumlah total score tertinggi di setiap pertandingan. Beberapa map yang akan digunakan pada turnamen ini, yaitu; Black Widow, Mexico, Ankara, Sub Base, dan Port.

Adapun hadiah Online Tournament ini adalah sebagai berikut:

Pada Turnamen Online kali ini, Lytogame bekerja sama dengan Techno Solution yang merupakan distributor resmi Brand Razer di Indonesia, sebagai partner dan sponsorship yang ikut mendukung rangkaian turnamen Crossfire Next Generation ke depannya.

CROSSFIRE adalah Game FPS No.1 global besutan Smilegate Entertainment, yang saat ini di-publish di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dengan mencatat lebih dari 8 juta pemain bersamaan dengan total 650 juta pemain.

Berbeda dengan Crossfire sebelumnya, Crossfire Nextgen nantinya akan lebih memfokuskan pada kegiatan eSports. Lytogame yakin dengan hadirnya Crossfire Nextgen, dunia eSports tanah air akan semakin berkembang. Crossfire Nextgen berkomitmen untuk memajukan eSports Indonesia dengan menghadirkan Esports FPS Terbesar di Indonesia melalui berbagai kompetisi dengan hadiah luar biasa, baik skala nasional maupun internasional.

Menuju Crossfire Star 2018

Lytogame menunjukkan keseriusannya dalam memajukan dunia Esports Indonesia melalui game Crossfire Next Generation. Ajang bergengsi Crossfire Star 2018 yang akan diadakan di China menjadi tujuan berikutnya untuk membawa salah satu tim terbaik Indonesia menjadi peserta di kancah Internasional. Rangkaian turnamen-turnamen lokal yang diadakan oleh Lytogame menjadi ajang pemanasan sebelum berlangsungnya Crossfire Star 2018. Lytogame akan tetap focus menyelenggarakan turnamen-turnamen lokal untuk menemukan bibit-bibit pro-gamer Crossfire Next Generation Indonesia. Puncak dari Turnamen ini adalah National Tournament Crossfire Next Generation Road to CFS 2018 yang akan diadakan pada quartal terakhir tahun ini dengan prizepool Rp . 200.000.000. Pemenang dari National Tournament Crossfire Next Generation ini akan mendapatkan Golden Tiket menuju Crossfire Star 2018 di China dengan prizepool sebesar   400.000 USD atau setara dengan 5,6 Miliar Rupiah.

Untuk info lebih lengkap, kunjungi kami di:

CFNG Official Website : https://cfnext.lytogame.com

CFNG Facebook Page   : https://www.facebook.com/Crossfire.Nextgen

CFNG Instagram           : https://www.instagram.com/cf.nextgen

About Oky

Check Also

Hadiah 6 Miliar dari Crossfire Next Generation

Jakarta, 6 Juli 2018. Siap meramaikan dunia esports Indonesia, Crossfire Next Generation secara resmi mengumumkan …