Corsair memperkenalkan pendingin CPU AIO iCue Elite Series dengan layar LCD

0
103

OverclockingID – CORSAIR®, pemimpin dunia dalam komponen antusias untuk gamer, kreator, dan pembuat PC, hari ini mengumumkan tambahan baru yang sangat dapat disesuaikan untuk jajaran pendingin CPU all-in-one ELITE: iCUE ELITE LCD Display Liquid CPU Cooler . Dengan layar LCD 2,1” yang jelas di kepala pompa untuk menampilkan apa pun mulai dari sistem vital hingga GIF animasi, pendingin LCD ELITE menawarkan jendela unik ke dalam kinerja PC Anda dan gaya serta kepribadian Anda sendiri. Layar LCD ultra-terang juga tersedia sebagai kit upgrade untuk pendingin CORSAIR iCUE ELITE CAPELLIX, memungkinkan Anda menambahkan dasbor digital ke pendingin yang ada.

LCD H100i ELITE baru, LCD H150i ELITE, dan LCD H170i ELITE juga dilengkapi dengan kipas ML RGB ELITE Series baru, memberikan aliran udara terkonsentrasi yang kuat dengan kinerja bantalan levitasi magnetik dan teknologi AirGuide, diterangi oleh delapan LED RGB yang dapat dialamatkan secara individual per kipas. Kipas ML RGB ELITE juga tersedia secara terpisah dalam ukuran 120mm dan 140mm serta bingkai hitam atau putih, sehingga Anda juga dapat memanfaatkan kinerjanya yang tinggi untuk mendinginkan seluruh sistem Anda.

Pendingin LCD ELITE baru bersinar dengan layar IPS 2,1” ultra-terang yang cantik yang mampu memamerkan statistik PC Anda seperti kecepatan kipas atau suhu sistem dalam berbagai tema dan gaya grafis. Jika Anda lebih suka menempatkan putaran pribadi Anda pada pendingin Anda, layar juga dapat menampilkan gambar dan GIF animasi, memberi Anda kemungkinan tak terbatas untuk memamerkan logo tim, meme favorit Anda, atau animasi unik di jantung PC Anda. Layar LCD dikelilingi oleh cincin 24 LED RGB yang dapat dialamatkan secara individual, dapat diprogram dalam perangkat lunak CORSAIR iCUE untuk terhubung dengan animasi dan menyinkronkan dengan ekosistem iCUE RGB lainnya.

Selain layarnya yang menarik, LCD CORSAIR H100i, H150i, dan H170i ELITE menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk menjaga CPU Anda tetap bekerja pada kinerja puncak, termasuk kipas, pendingin, dan radiator, dalam satu putaran tertutup bebas perawatan. Berbagai ukuran radiator 240mm, 360mm, atau 420mm besar memastikan bahwa Anda akan menemukan pendingin yang sesuai dengan casing Anda, baik Anda sedang membangun PC kompak atau PC raksasa ukuran penuh. Setiap pendingin dilengkapi dengan kipas Seri ML RGB ELITE baru, dengan teknologi CORSAIR AirGuide dan bantalan levitasi magnetik untuk aliran udara terkonsentrasi dan peningkatan kinerja kebisingan rendah. Pelat dingin tembaga yang dioptimalkan secara termal dengan senyawa termal pra-aplikasi dan pompa kebisingan rendah memastikan kinerja yang tenang dalam pendingin all-in-one yang dapat diakses, sementara pengontrol iCUE COMMANDER CORE yang disertakan memudahkan untuk mengarahkan kecepatan dan pencahayaan kipas Anda dengan iCUE . Pendingin LCD ELITE menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk memasukkannya ke dalam PC modern, dengan dukungan penuh untuk CPU terbaru melalui braket pemasangan untuk LGA 1700, LGA 115x, LGA 2066, AM4, dan sTRX4.

Diluncurkan juga sebagai penawaran mandiri, kipas ML RGB ELITE dibangun di atas kinerja seri ML yang terkenal dengan penambahan teknologi CORSAIR AirGuide dan efek pencahayaan RGB yang bercahaya, menghadirkan kombinasi yang unggul antara pendinginan dan pencahayaan yang hebat. Bantalan levitasi magnetiknya memberikan pengurangan gesekan, kebisingan yang lebih rendah, kinerja yang lebih baik, dan daya tahan yang tahan lama. Delapan LED RGB yang dapat dialamatkan secara individual menampilkan pertunjukan cahaya yang semarak, sementara teknologi AirGuide menyalurkan aliran udara ke kerucut terkonsentrasi untuk pendinginan yang superior. Kontrol PWM memungkinkan kecepatan kipas yang presisi dari 450 RPM hingga 2.000 RPM (untuk ML120 RGB ELITE) atau dari 400 RPM hingga 1.600 RPM (untuk ML140 RGB ELITE), memberikan aliran udara yang berlimpah saat dipasang ke radiator LCD ELITE atau digunakan sebagai kipas casing intake atau exhaust . Kipas ML RGB ELITE tersedia dalam paket multi-kipas dengan pengontrol iCUE Lighting Node CORE yang disertakan, atau sebagai kipas tunggal untuk lebih memperluas pendinginan sistem Anda.

Baik Anda mengawasi kinerja PC Anda atau memamerkan gaya pribadi Anda, pendingin LCD ELITE yang dilengkapi dengan kipas ML RGB Seri ELITE menawarkan peningkatan unik untuk estetika sistem Anda dan kemampuan pendinginan, dan menempatkan dasbor digital di jantung dari sistem Anda.

Ketersediaan, Garansi, dan Harga

CORSAIR iCUE ELITE LCD Display Liquid CPU Cooler dan kipas Seri ML RGB ELITE tersedia langsung dari webstore CORSAIR dan jaringan pengecer dan distributor resmi CORSAIR di seluruh dunia. CORSAIR iCUE ELITE CPU Cooler LCD Display Upgrade Kit akan tersedia dari webstore CORSAIR di Amerika Utara dan Eropa. Untuk informasi ketersediaan terbaru, silakan merujuk ke situs web CORSAIR atau hubungi perwakilan penjualan atau PR CORSAIR setempat.

Pendingin CPU LCD CORSAIR ELITE didukung oleh garansi lima tahun, dan kipas Seri ML RGB ELITE dan Kit Upgrade LCD ELITE didukung oleh garansi dua tahun, di samping layanan pelanggan CORSAIR di seluruh dunia dan jaringan dukungan teknis.

Untuk harga terkini dari CORSAIR ELITE LCD CPU Cooler, ELITE LCD Upgrade Kit, dan kipas ML RGB ELITE Series, silakan merujuk ke situs web CORSAIR atau hubungi perwakilan penjualan atau PR CORSAIR setempat.

Halaman web

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pendingin CPU LCD CORSAIR ELITE, silakan kunjungi:

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kit Upgrade LCD CORSAIR ELITE, silakan kunjungi: Elite CPU Cooler LCD Upgrade Kit

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Seri CORSAIR ML RGB ELITE, silakan kunjungi: ML RGB Elite Fans