CORSAIR Luncurkan PC Gaming CORSAIR ONE dengan NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti

0
85

Overclockingid.com — CORSAIR®, pemimpin dunia dalam peralatan dan sistem berkinerja tinggi untuk para gamer, pembuat konten, dan penggemar PC, hari ini mengumumkan konfigurasi terbaru dari jajaran PC gaming ringkas pemenang penghargaan: CORSAIR ONE i200 Limited Edition dengan sasis Meteor Grey eksklusif, CORSAIR ONE a200, dan CORSAIR ONE PRO a200.

Semua sistem kini tersedia dengan opsi kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 Ti, yang menampilkan ray tracing canggih untuk performa gaming 4K yang memukau. Dilengkapi dengan prosesor Intel® atau AMD terbaru dan serangkaian komponen CORSAIR berkinerja tinggi, setiap CORSAIR ONE memberikan kinerja luar biasa dalam faktor bentuk kecil yang unik, sekarang dengan kekuatan yang lebih besar.

NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti adalah kartu grafis paling kuat yang pernah ada di CORSAIR ONE hingga saat ini. Didorong oleh arsitektur NVIDIA Ampere, GeForce RTX 3080 Ti menawarkan kinerja DLSS canggih dan penelusuran sinar yang dipercepat, memungkinkan pemain untuk dengan mudah menjalankan judul yang menuntut seperti Cyberpunk 2077 dan Doom: Eternal pada kecepatan bingkai, resolusi, dan detail 4K tertinggi.

10.240 CUDA core dan 12GB memori GDDR6X ultra-cepat memungkinkan kinerja fenomenal yang dibutuhkan pembuat konten melalui aplikasi kreatif populer seperti Adobe After Effects, Adobe Premiere Pro, dan Blender. Untuk kualitas gambar sehalus sutra pada pengaturan maksimum, PC kompak CORSAIR ONE yang dilengkapi dengan GeForce RTX 3080 Ti adalah pilihan utama bagi para gamer dan kreator.

Faktor bentuk CORSAIR ONE yang berbeda membedakannya dari sistem lainnya. Berukuran 200mm kali 172.5mm kali 380mm, dan volume hanya 12L, CORSAIR ONE cocok dengan kinerja PC gaming paling canggih saat ini hanya dalam ukuran 8″ x 7″. Sistem pendingin cair berbantuan konveksi CORSAIR ONE yang dipatenkan memastikan bahwa terlepas dari ukurannya, perangkat keras kelas atas di dalamnya berjalan pada kinerja puncak, dengan pendingin cair khusus untuk CPU dan kartu grafis sementara panas dikeluarkan secara efisien dari atas.

CORSAIR ONE i200 Limited Edition, CORSAIR ONE a200, dan CORSAIR ONE PRO a200 dilengkapi dengan sejumlah suku cadang CORSAIR berkualitas tinggi, dengan memori VENGEANCE LPX DDR4 hingga 64GB, catu daya SF750 80 PLUS Platinum SFX, dan 2TB PCIe 4.0 M.2 NVMe SSD pada model tertentu.

Dengan opsi baru yang kuat dari NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti, di samping prosesor desktop terbaik dari Intel atau AMD, CORSAIR ONE i200 Limited Edition, CORSAIR ONE a200, dan CORSAIR ONE PRO a200 terus melampaui ekspektasi dalam hal pemotongan- edge gaming dan kinerja streaming dalam paket kecil.

Ketersediaan, Garansi, dan Harga

CORSAIR ONE i200 Limited Edition, CORSAIR ONE a200, dan CORSAIR ONE PRO a200 tersedia langsung dari webstore CORSAIR di Amerika Utara, Inggris, dan wilayah tertentu di Eropa. Ketersediaan akan segera diperluas ke wilayah tambahan. Untuk informasi ketersediaan terbaru, silakan merujuk ke situs web CORSAIR atau hubungi perwakilan penjualan atau PR CORSAIR setempat.

CORSAIR ONE i200 Limited Edition, CORSAIR ONE a200, dan CORSAIR ONE PRO a200 didukung oleh garansi dua tahun, bersama dengan layanan pelanggan dan jaringan dukungan teknis CORSAIR di seluruh dunia.

Untuk harga terkini dari CORSAIR ONE i200 Limited Edition, CORSAIR ONE a200, dan CORSAIR ONE PRO a200, silakan merujuk ke situs web CORSAIR. Untuk daftar lengkap semua sistem CORSAIR, silakan kunjungi: http://corsair.com/gaming-pcs