Computex 2019: ARM Berkomitmen Akan Tingkatkan Inovasi Mobile Setiap Tahun

0
0

Selama 12+ bulan terakhir, Arm telah memberikan beberapa solusi baru yang berskala dari ujung jaringan ke cloud. Ini termasuk Arm Trillium Project, Arm® Neoverse ™, dan platform IoT Pelion untuk mengelola perangkat IoT dengan aman.

Solusi baru ini menyoroti bagaimana Arm berinvestasi untuk memungkinkan IoT, kecerdasan buatan (AI) dan self driving. Kami juga terus memperkuat komitmen kami untuk memungkinkan inovasi mobile setiap tahun. Baik itu menghadirkan tingkat kinerja baru untuk laptop, atau kinerja lainnya bagi rekan komputasi Anda yang paling tepercaya dan aman.

Cortex-A77: Kinerja perangkat seluler yang didefinisikan ulang CPU Arm Cortex®-A77 yang baru menghadirkan pengalaman AR / VR yang canggih berkat peningkatan kinerja IPC 20% dibandingkan perangkat Cortex-A76.

Bahkan, melalui kombinasi optimasi perangkat keras dan perangkat lunak, dua generasi terakhir prosesor seri Cortex-A7x (Cortex-A76 dan Cortex-A77) telah meningkatkan kinerja keseluruhan sebesar 35x. CPU CortexA77 yang baru menopang dorongan terus Arm untuk kinerja dan efisiensi terbaik di kelasnya dalam anggaran daya ponsel cerdas dengan kinerja yang sebanding dengan notebook arus utama saat ini.