Monday , September 24 2018
Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / Bekerjasama dengan Deep Silver, CORSAIR integrasikan iCUE ke METRO EXODUS

Bekerjasama dengan Deep Silver, CORSAIR integrasikan iCUE ke METRO EXODUS

CORSAIR, pemimpin pasar periferal gaming PC dan komponen enthusiast, mengumumkan kerjasama dengan publisher game ternama Deep Silver dan pengembang 4A Games, membawa integrasi pencahayaan PC dan periferal melalui software CORSAIR iCUE ke dalam game yang sangat dinantikan kehadirannya METRO EXODUS. METRO EXODUS adalah sebuah game first-person shooter (FPS) yang dikembangkan 4A Games, menggabungkan pertempuran mendebarkan dengan eksplorasi secara sembunyisembunyi demi bertahan hidup. Untuk pertama kalinya, pemain METRO akan meninggalkan terowongan bawah tanah pasca apokaliptik Moscow untuk memimpin Spartan Ranger mengarungi perjalanan melalui reruntuhan radioaktif Russia.

Pemain METRO EXODUS pada PC akan merasakan pengalaman baru bermain game dengan dukungan penuh ekosistem iCUE dan produk CORSAIR yang kompatibel, yang secara dinamis bereaksi dengan kejadian dalam game. Software CORSAIR iCUE menghubungkan semua
produk yang kompatibel dalam satu antarmuka, menciptakan sistem yang hidup dengan pencahayaan cerah RGB yang tersinkronisasi. CORSAIR bekerjasama erat dengan developer 4A Games sepanjang pengembangan METRO EXODUS untuk menciptakan interaksi dalam game, lebih dari pencahayaan PC standar. Mulai dengan peringatan bahaya radiasi melalui pencahayaan hijau, memperingatkan bahwa musuh mendeteksi kita dengan warna merah berkedip, efek-efek ini memiliki pengaruh berarti pada permainan dimana periferal dan komponen CORSAIR merespon secara dinamis dengan animasi cahaya.

Merayakan kerjasama ini, CORSAIR mengijinkan gamer Amerika Utara untuk “mencicipi” METRO EXODUS dan PC Game CORSAIR VENGEANCE di PAX West, Seattle, Mulai 1 Agustus hingga 2 September 2018. PC Game CORSAIR VENGEANCE dirancang dan dibangun oleh CORSAIR, menggunakan komponen high-end terbaik CORSAIR dengan integrasi iCUE yang dalam.
“Sejak integrasi CORSAIR iCUE dalam game yang pertama awal tahun ini, penggemar kami bersemangat meminta untuk game-game berikutnya” kata Andy Paul, Pendiri dan CEO CORSAIR. “Kami tergerak untuk memberikan pengalaman serupa untuk sebuah game yang paling ditunggu tahun depan, memperkuat game PC terbaik dengan integrasi iCUE di dalamnya”.

“Pencahayaan dinamis CORSAIR iCUE memungkinkan kami melangkah lebih jauh ke dalam sistem PC pemain untuk memberikan level baru pengalaman bermain game di METRO EXODUS” ujar Klemens Kundratitz, COO dari Koch Media, perusahan induk dari Deep Silver. “Kami mengambil kesempatan bekerjasama dengan CORSAIR untuk memungkinkan sistem PC pemain kami merespon secara visual”.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Carbide Series SPEC-06 RGB

Case Terbaru dari CORSAIR, Corsair Carbide Series SPEC-06 RGB

Overclockingid.com, CORSAIR, pemimpin dunia periferal gaming dan komponen PC enthusiast, hari ini memperkenalkan anggota keluarga …