ASRock Meluncurkan PC Ukuran Mini DeskMini B660 Series

0
57

OverclockingID – Produsen motherboard global terkemuka, kartu grafis, dan PC berukuran kecil, ASRock, dengan bangga mengumumkan seri DeskMini B660 yang menampilkan chipset Intel® B660 untuk dipasangkan dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru.

Seri DeskMini B660 menghadirkan port USB yang lebih cepat dari seri sebelumnya, dilengkapi dengan port USB 3.2 Gen-2x 2 Type-C yang dapat dibalik di panel depan, memberikan kecepatan transfer 20Gb/s yang ekstrem untuk mengakses perangkat penyimpanan USB berkecepatan tinggi. USB 3.2 Gen-2×1 Type-C dengan mode alternatif juga tersedia di I/O belakang, menawarkan sinyal DisplayPort resolusi tinggi, pengiriman daya 60 watt yang luar biasa, dan kecepatan transfer data 10 Gb/dtk.

Hingga tiga output video dapat digunakan secara bersamaan untuk produktivitas dan multitasking. Port DisplayPort 1.4 memungkinkan Anda menikmati konten Ultra HD di monitor atau TV 8K. Dalam hal penyimpanan, seri DeskMini B660 menyediakan dua slot PCIe M.2 2280. Salah satunya mendukung standar terbaru PCI Express 5.0, yang siap kompatibel dengan perangkat supercepat generasi berikutnya, menggandakan bandwidth PCIe 4.0. Semua aplikasi dan program Anda akan dimuat dengan kecepatan kilat yang membuat Anda bekerja atau bermain game lebih cepat dari sebelumnya.

Seri DeskMini B660 memiliki satu port Gigabit Ethernet dan slot Wi-Fi M.2 untuk jaringan kabel dan nirkabel. Sedangkan untuk PC ultra-kompak, seri DeskMini B660 jelas merupakan satu-satunya pilihan untuk Anda. ASRock telah mengumpulkan semua spesifikasi optimal yang dapat Anda bayangkan ke dalam monster kecil ini dan menyediakan berbagai aksesori untuk memenuhi kebutuhan Anda.