ADATA Mengumumkan Seri Memori ACE DDR5 dan DDR4

OverclockingID – ADATA meluncurkan seri modul memori terbaru untuk kreator, seri ADATA ACE. Kreator dapat memilih dari dua model, yaitu ADATA ACE DDR5-6400 dan ACE DDR4-3600. Seri ini juga menyertakan modul ACE DDR5-6400 edisi terbatas yang menampilkan desain pola unik yang dibuat bersama dengan desainer dari Jerman. Ketiga modul mendukung IntelĀ® XMP untuk overclocking tanpa kerumitan, dibuat dengan chip latensi rendah berkualitas tinggi, dan kompatibel dengan platform Intel maupun AMD terbaru.

Dengan modul memori seri ACE, pembuat konten akan menikmati peningkatan kinerja yang memungkinkan mereka menjadi lebih produktif dan kreatif. Mendukung IntelĀ® XMP, modul dapat di-overclock untuk kinerja yang sangat cepat, baik untuk desain grafis, pengeditan video, atau bahkan kebutuhan komputasi 3D yang lebih menuntut kinerja tinggi.

IC modul memori seri ACE telah menjalani penyaringan dan pengujian yang ketat untuk memastikan mereka memberikan keandalan, kompatibilitas, dan stabilitas yang dibutuhkan pengguna. IC-nya juga dilengkapi dengan On-Die ECC, yang secara otomatis mengoreksi kesalahan untuk konsistensi dan keandalan maksimum.