Wednesday , June 20 2018
Home / Press Release / TOM CLANCY’S THE DIVISION ™ ULANG TAHUN YANG KEDUA DENGAN PEMAIN 20 JUTA

TOM CLANCY’S THE DIVISION ™ ULANG TAHUN YANG KEDUA DENGAN PEMAIN 20 JUTA

2 Maret 2018 – Hari ini, Ubisoft menandai ulang tahun kedua Divisi Tom Clancy dengan mencapai tonggak sejarah dari 20 juta pemain di seluruh dunia. Sejak diperkenalkan ke dunia Divisi Tom Clancy, yang diadakan di New York City pada saat keluarnya pandemi global yang dikenal sebagai “The Dollar Bill Flu”, para pemain terus mengalami fitur baru termasuk Underground, Survival and Last Stand Expansions.

Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan terus menerus para pemain atas permainan ini, Ubisoft memiliki satu bulan kegiatan dalam game yang direncanakan, termasuk empat Peristiwa Global mulai 1 Maret sampai 29 Maret dengan satu acara global per minggu. Acara Global adalah fitur live di Tom Clancy’s Division yang mengubah pengalaman permainan dengan menambahkan pengubah ke semua aktivitas dalam game sambil memberi kesempatan kepada pemain yang berpartisipasi untuk mendapatkan hadiah kosmetik dan gameplay khusus.

Sebelum peluncurannya, Divisi Tom Clancy memecahkan rekor dengan fase Beta terbesar untuk franchise baru (6,4 juta pemain). Saat diluncurkan, Divisi Tom Clancy menjadi franchise baru dengan penjualan tercepat di industri game. Sejak diluncurkan, tim merilis tiga perluasan dan sembilan pembaruan penting yang mencakup mode permainan baru, perluasan peta Zona Gelap, serangan baru, penyeimbangan permainan dan peningkatan kualitas hidup bersamaan dengan banyak pilihan penyesuaian dan aktivitas langsung. Baru-baru ini, studio Massive merilis Update 1.8 – Resistance pada bulan Desember 2017, yang menandai sebuah langkah maju baru untuk membuat versi permainan saat ini, yang terbaik sekalipun. Update 1.8 adalah update konten gratis terbesar sejauh ini, menggandakan keterlibatan pemain dan menghasilkan umpan balik positif di antara komunitas pemain. “Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami capai selama 2 tahun terakhir ini. Mendengarkan dan memberi kembali kepada masyarakat selalu menjadi tujuan pertama kami dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain Divisi atas umpan balik dan dukungan mereka yang berharga, “kata Julian Gerighty, Creative Director. Hari ini, Divisi Tom Clancy berisi sejumlah mode yang berbeda, termasuk beberapa aktivitas PvE, dua mode permainan PvP, mode kelangsungan hidup pemompaan jantung, aktivitas live berkelanjutan seperti Global Events dan Double Reward Weekends, dan banyak lagi. Semua ini, ditambah dedikasi tim Massive untuk mendengarkan para pemain menggambarkan komitmen dan keterlibatan Ubisoft dengan sempurna untuk memberi mereka pengalaman paling unik.

About redaksi