Update Terbaru Genshin Impact Versi 2.2 Rilis Tanggal 13 Oktober 2021

0
128

OverclockingID – miHoYo hari ini mengungkapkan bahwa update Genshin Impact v2.2, “Misteri Lautan Kabut”, akan hadir pada 13 Oktober 2021. Update kali ini akan memperkenalkan pulau besarterakhir Inazuma, seorang Karakter baru yang dapat dimainkan —Thoma, serangkaian tantangan baru dan mini game yang menyenangkan, dengan hadiah yang berlimpah. Sementara itu, pemain yang belum mengambil “Savior From Another World” Aloy akan dapat menerimaKarakter kolaborasi 5★ini secara gratis.

Pulau Tsurumi, pulau besar terakhir di Inazuma, akhirnya dibuka untuk Traveler di v2.2. Pulau ini diselimuti kabut tebal sehingga pemain dapat dengan mudah tersesat. Pemain juga akan menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya saat menjelajahi area ini.

Thoma, “kepala” populeryang telah melakukan debutnya di alur cerita Inazuma, akan bergabung sebagai Karakter 4★baru yang dapat dimainkan. Thoma memiliki sebuah Vision Pyro dan menggunakan Polearm sebagai senjatanya.

Serangkaian event musiman baru juga hadir bersama dengan update baru. Dalam event “Pejuang Labirin”, pemain dapat masuk jauh ke dalam domain misterius di Inazuma dengan Fatui Harbinger ke-11, Tartaglia alias “Childe”, Xinyan sang bintang rock, dan sosok orang-orangan kertas misterius “Shiki Taishou”, yang dapat menerapkan berbagai bantuan dan buff dalam pertempuran.