Turnamen Esports Bountie ZERO Mewadahi Gamers Amatir Menuju Jenjang Profesional

0
157

OverclockingID – Bountie telah menggelar serangkaian turnamen esports khusus untuk pemain esports amatir di Indonesia, bertajuk “Bountie Zero” yang dimulai sejak 10 September 2021 dan akan terus berjalan hingga menutup akhir tahun pada Desember 2021.

Musim kompetisi esports akan menyaksikan penawaran turnamen yang menarik dan baru di “Bountie Zero”, yang ditargetkan untuk membantu para pemain amatir meningkatkan keterampilan bermain mereka dan suatu hari nanti mewujudkan impian mereka untuk bermain secara profesional. Terdiri dari 3 turnamen game populer dan lebih dari 10 minggu turnamen, “Bountie Zero” akan mengakhiri kalender turnamen esports Indonesia dengan menarik.

“Bountie Zero” menampilkan para pemain esports amatir bersaing di beberapa game populer seperti Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire (FF), dan PUBG Mobile (PUBGM). Saat ini “Bountie Zero” telah memasukki minggu ketiga Regular Series yang disambut dengan gegap gempita dari berbagai level peserta, meskipun turnamen ini ditargetkan untuk mewadahi pemain amatir, namun tingkat antusiasme mereka yang sudah berada di level semi-pro mengikuti serangkaian turnamen ini.

Pemain dapat menantikan untuk berpartisipasi dalam turnamen mingguan untuk setiap judul game, yang berpuncak pada final pertandingan Super Series (seri super) dimana tim terbaik akan bersaing untuk mendapatkan kumpulan hadiah yang lebih besar. Pemain juga akan mencetak poin peringkat saat mereka bersaing dan dapat melacak performa mereka selama turnamen. Tak hanya itu, semakin banyak poin yang kalian kumpulkan, akan semakin besar kesempatan kalian untuk membawa pulang hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti turnamen di “Bountie Zero”.

Bountie menargetkan 4.500 tim dan 18.000 pemain atau lebih untuk berpartisipasi dalam “Bountie Zero” yang membuka pendaftaran registrasinya sejak Jumat, 10 September 2021. Kalian masih dapat berpartisipasi pada turnamen mendatang untuk menyaksikan turnamen esports besar dengan semua pemula untuk menutup akhir tahun yang baik, dan memulai kesempatan baru dengan tingkat yang lebih tinggi di turnamen-turnamen Bountie mendatang pada tahun 2022.