TOM CLANCY’S RAINBOW SIX SIEGE Umumkan Free Play Week dari 28 Agustus

0
0

27 Agustus 2019 – Rainbow Six Siege dari Tom Clancy akan dapat dimainkan secara gratis mulai 28 Agustus hingga 3 September, tergantung pada platform. Pemain yang berminat dapat bergabung dengan lebih dari 45 juta pemain di komunitas Rainbow Six Siege di semua platform, dan mereka akan dapat merasakan game secara gratis dengan akses ke semua peta, mode, dan memainkan hingga 20 operator Legacy.

Pemain yang mencoba permainan selama minggu bebas dapat meneruskan perkembangan mereka dan terus bermain tanpa gangguan jika mereka membeli permainan. Mereka juga akan mendapat manfaat dari diskon hingga 70% pada game Base (hanya tersedia di PC), Deluxe, Gold, dan Ultimate Edition antara 28 Agustus dan 9 September, tergantung pada SKU dan platform.

Lebih detail dan waktu untuk minggu permainan gratis dan diskon tersedia melalui tautan berikut: https://www.ubisoft.com.hk/r6s-new-to-the-game-en/.

Sekarang tinggal di Server Uji, Operation Ember Rise yang akan datang memperkenalkan Penyerang baru dan Pembela baru, Amaru dan Goyo dari Peru dan Meksiko. Peta Kanal juga seluruhnya dikerjakan ulang dengan tampilan baru dan peningkatan navigasi dan aliran. Akhirnya, Ubisoft mengumumkan bahwa Battle Pass akan memasuki permainan, dengan izin Fase 1 gratis bernama “Call Me Harry” akan dirilis kemudian di musim ini.