Monday , November 19 2018
Home / Info Event / Gaming Info / SUPER HERO INFINITY WARPS HADIR DI MARVEL FUTURE FIGHT

SUPER HERO INFINITY WARPS HADIR DI MARVEL FUTURE FIGHT

Jakarta, 14 September 2018 – Netmarble Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan empat Super Hero Mash-Up baru untuk salah satu  game aksi RPG andalannya, MARVEL Future Fight. Menghadirkan Super Hero baru dari event Marvel Comics terbaru, Infinity Warps, update kali ini membawa karakter Mash-Up dari Super Hero populer Marvel, seperti Arachknight, Ghost Panther, Iron Hammer dan Weapon Hex, ke dalam pertempuran untuk mengendalikan Infinity Stone yang terlahir kembali.

Pada update kali ini juga akan ditambahkan Uniform baru untuk karakter yang sudah ada di dalam game, di antaranya Uniform Agent Anti-Venom untuk Agent Venom, Uniform Marvel Legacy untuk Quicksilver, dan Uniform Monsters Unleashed untuk Medusa. Para pemain sekarang juga dapat mengumpulkan dan memperkuat Uniform tertentu pada fitur Uniform Collection untuk mendapatkan reward spesial. Classic Uniform baru Hawkeye dan Loki juga telah ditambahkan ke fitur baru ini.

Di update terbaru, banyak karakter yang diperbarui, seperti Agent Venom, Quicksilver, dan Medusa yang kini bisa membuka Potential mereka dan mencapai level 70. Selain itu, Black Panther sekarang juga bisa Advance ke Tier-3 dan Thanos akan hadir di World Boss Ultimate.

Akhirnya, mode game baru, Heroic Quest, akan memberikan para pemain sebuah set quest yang disebut “Heroic Quest Pack” untuk diselesaikan dalam waktu yang ditentukan, dengan reward yang diberikan untuk para pemain setelah menyelesaikan setiap “Heroic Quest Pack”.

MARVEL Future Fight yang baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga, mengadakan event in-game spesial untuk lebih dari 86 juta pemain di seluruh dunia.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

NETMARBLE HADIRKAN UPDATE SPESIAL LINEAGE2 REVOLUTION DAN DC

Jakarta, 15 November 2018 – Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini  mengumumkan …