Soulwoler Zero Mobile Akan Segera Hadir Bulan September

0
0

Jumat 30 Agustus 2019 – Soulwolker adalah game PC Action RPG Online dengan desain karakter yang keren, seiring dengan perkembangan mobile game. Soulworker Zero kini hadir dalam bersi mobile game yang akan dirilis bulan September mendatang.

Pada rilisan awal nantinya para gamer bisa memainkan 5 karakter yang siap menemani kamu berpetualang di dunia SoulWorker Zero. Dimana masing-masing karakter memiliki spesialisasi gaya bertarung yang berbeda.

  • Karakter yang pertama ialah Haru Estia, yang menghantam dan menghancurkan semua musuh di depannya dengan kekuatan ayunan single-sword.
  • Kedua ialah Erwin Archlight, karakter lincah dan ahli dalam pertarungan jarak jauh. Ia memakai pistol sebagai senjata andalannya.
  • Ketiga yaitu karakter Stella Unibell, yang bisa mengalahkan musuh dengan mengendalikan jiwa. Ia mempengaruhi musuhnya dengan irama musik dan petikan gitar.
  • Kemudian karakter Jin Seipatsu, dengan tangan kosongnya yang memiliki serangan yang cepat serta gesit tak mudah dikalahkan.
  • Lalu untuk karakter yang kelima, Lily Bloomerchen, karakter yang kuat dan terampil menggunakan sabit. Ia sangat mudah bergerak untuk menyerang para musuhnya.

“Saat ini kan baru bisa kita mainkan ada 5 karakter, untuk penambahan/update karakter sendiri sebenarnya masih ada 1 lagi yang tengah kita siapkan, perkiraan tahun ini diusahakan,” jelas Alam Purnama.

Selain beberapa karakter tersebut, ada berbagai fitur menarik dan menantang di Soulworker Zero. Fitur-fitur tersebut antara lain Story, Normal PvP, Competition, Exhibition, Survival, Blazing Void, Costume, dan Emotion.

Meski saat ini banyak mobile game yang sudah sangat populer di Indonesia, namun Alam mengaku tetap yakin karena Soulworker Zero menargetkan orang-orang yang menyukai anime, serta komunitas Soulworker di Indonesia pun cukup besar.

Untuk awalnya, Soulworker Zero hanya tersedia di Google Play Store atau untuk Android saja. Sementara versio iOS nya tengah dipersiapkan dan akan segera menyusul.