Sharkoon Merilis Casing PC RGB LIT 100 and RGB LIT 200

0
373

Overclockingid.com – Sharkoon Technologies adalah pemasok internasional untuk komponen PC dan periferal yang membanggakan kinerja nya pada harga yang pantas. Sharkoon sekarang memperkenalkan dua menara mid ATX yang baru: RGB LIT 100 dan RGB LIT 200. Ini adalah dua casing PC yang sangat mengesankan, dilengkapi dengan kaca tempered pada bagian depan dan samping panel, juga kipas RGB yang dapat dikontrol di belakang, ditambah dengan strip LED di bagian bawah kaca panel samping. Bagian depan RGB LIT 100 juga menarik perhatian dengan pola papan sirkuit dan RGB LIT 200 dengan pola gelombang bergerigi. Selain itu, kedua casing menyediakan ruang yang cukup untuk kipas, perangkat keras yang kokoh dan hingga enam SSD.

Panel Depan Reflektif yang Menarik Perhatian

Kedua casing RGB LIT mendapat manfaat dari pencahayaan RGB mengesankan pada bagian depan yang dapat diprogram secara fleksibel dan disinkronkan dengan elemen pencahayaan lain yang kompatibel. Panel depan nya juga terbuat dari kaca tempered. Dengan LIT 100, ini memiliki pola papan sirkuit reflektif, sedangkan LIT 200 memiliki desain reflektif dari gelombang bergerigi. Di bagian depan, ada strip LED yang memancarkan pencahayaan individual di seluruh pola.

Aliran Udara Pintar untuk Perangkat Keras Keren

Di belakang panel depan yang mencolok dari setiap casing RGB LIT, terdapat kipas 120 milimeter. Ini berkerja bersama dengan kipas iluminasi RGB tambahan di bagian belakang casing untuk memastikan aliran udara yang konstan. Melalui ventilasi di depan, udara segar yang diperlukan ditarik ke dalam dan kemudian diangkut ke bagian belakang casing.

Untuk lebih memusatkan pencahayaan RGB di bagian depan, kipas belakang telah dilengkapi dengan LED yang dapat dikontrol. Selain itu, hingga empat kipas tambahan dapat dipasang: dua di bagian depan dan dua di bagian atas casing. Namun, pemasangan pendingin air juga tidak ada masalah untuk casing RGB LIT. Di bagian depan, radiator setebal 6.4 sentimeter termasuk kipas akan menemukan ruang, dan di bagian atas casing juga tersedia ruang 5.5 sentimeter.

Bergaya dan Praktis

RGB LIT casing tidak hanya menawarkan penampilan yang elegan dan mengesankan, tetapi kedua model juga memukau dari dalam. Fitur yang berguna seperti terowongan catu daya, berberapa kabel pass through dan filter debu di belaknag setiap asupan udara memastikan interior yang rapi. Selain itu, ruang yang cukup juga disediakan untuk mengakomodasi kartu grafis dengan panjang hingga 35 sentimeter. Pendingin CPU juga memiliki ruang yang cukup dengan ketinggian hingga 15.7 sentimeter dan catu daya dengan panjang maksimum 21.5 sentimeter.

Perangkat Keras di Panggung

Di dalam, pencahayaan RGB memenuhi pencahayaan yang spektakuler untuk komponen komponen. Hal ini disebabkan oleh strip LED yang dapat dikontrol pada bagian bawah kaca panel samping, memberikan berbagai efek dan pencahayaan melalui bagian dalam housing. Berkat sisi panel kaca tempered, pengguna memiliki pandangan yang tidak terbatas pada bagian dalam casing. Trik nya adalah panel samping yang terpasang di bagian belakang casing melalui sekrup jempol yang hampir tidak terlihat.

Ruang yang Cukup untuk Penyimpanan Data

Kedua casing dapat menampung hingga enam SSD yang dapat dipasang dibelakang nampan papan induk atau pada terowongan catu daya. Selain itu, kandang HDD / SSD di dalam terowongan juga dapat menampung dua SSD atau dua hard drive 3.5 inci.

Harga dan Ketersediaan

Sharkoon RGB LIT 100 dan RGB LIT 200 sekarang tersedia pada harga eceran 59.90 euros, yaitu sekitar Rp. 936 ribu.