Sharkoon Memperkenalkan Mobile DAC dan Mobile DAC PD

0
372

Overclockingid.com – Sharkoon Technologies memperkenalkan Mobile DAC dan Mobile DAC PD. Ini adalah dua konverter audio yang kompatibel dengan perangkat seluler berbasis Android yang paling populer. Perangkat ini memberikan amplifikasi audio beresolusi tinggi dari pengeluaran suara untuk headset dan headphone yang memiliki koneksi TRRS dan di samping itu, juga memberikan transmisi suara yang berkualitas berkat input mikrofon yang terintergrasi. Oleh itu, podcaster dan streamer juga akan manfaat dari DAC seluler.

USB Tipe C dan Desain Kompak

Mobile DAC dan Mobile DAC PD, masing-masing dilengkapi dengan colokan USB Tipe-C terbaru untuk menghubungkan ke smartphone dan tablet Android yang kompatibel. Perangkat output yang menggunakan colokan TRRS dapat dioperasikan melalui perangkat DAC, sedangkan kabel pendek dari Mobile DAC selalu memastikan penanganan yang tidak rumit. Berkat desain yang kompak, masing-masing konvernter audio dapat dimasukan ke saku mana saja, memberikan kesempatan untuk meningkatkan pengalaman audio dan transmisi mikrofon dimana saja.

Mobile DAC PD: Isi Daya Sambil Jalan

Berbeda dari Mobile DAC, Mobile DAC PD tidak hanya memiliki port TRRS dan colokan USB Tipe-C, tetapi juga memiliki port USB Tipe-C. Ini memberikan fungsi “Power Delivery” dan dengan demikian dapat mengisi daya perangkat yang terhubung saat digunakan dengan catu daya hingga 60 watt.

JAS Mengonfirmasi Pengalaman Audio Berkualitas Tinggi

Japan Audio Society (JAS) telah mengkonfirmasi pengalaman audio resolusi tinggi dari Mobile DAC dan Mobile DAC PD. Kedua perangkat menyediakan frekuensi sampling 96 kilohertz pada 24 bit dan rasio sinyal-ke-suara 100 desibel.

Pengalaman Suara Dalam Satu Sentuhan Tombol

Kedua DAC tidak hanya kompatibel dengan pengendali jarak jauh headphone biasa, tetapi masing masing juga memiliki equaliser perangkat keras yang dapat diganti. Berkat preset suara yang disetel secara linier dapat disesuaikan lebih jauh, Pengaturan klasik dengan beraksen bass atau berakses tinggi juga dapat dipilih.

Harga dan Ketersediaan

Kedua perangkat sekarang tersedia. Mobile DAC tersedia dengan harga eceran 14.99 euro yaitu sekitar Rp. 233 ribu dan Mobile DAC PD dengan harga 19.99 euro yaitu sekitar Rp. 310 ribu.