Monday , September 24 2018
Home / Info Event / Gaming Info / Ridel Yesaya Sumarandak juara di turnamen Ekshibisi Game ‘Clash Royale’

Ridel Yesaya Sumarandak juara di turnamen Ekshibisi Game ‘Clash Royale’

MEDALI EMAS pertama dari Cabang eSports Asian Games 2018 diraih Ridel Yesaya Sumarandak.
.
Ridel berhasil mencetak SEJARAH setelah menjuarai turnamen ekshibisi game ‘Clash Royale’ di cabang yang banyak diminati oleh generasi milenial ini.
.
Meski perolehan Medali eSport tidak pengaruhi Klasemen Asian Games 2018, karena statusnya masih ekshibisi atau uji coba, namun kemenangan ini harus diapresiasi.

pertarungan yang cukup seru, di  babak final, remaja Siswa kelas 3 SMA yang dikenal dengan nickname BenZerRidel itu sukses menumbangkan wakil dari China, Huang Chenghui atau Lciop, dengan skor telak 3-0. Sebelumnya ia sudah berhasil mengalahkan Lciop pada ronde pertama dengan skor 3-1.

“Terima kasih atas dukungan luar biasa masyarakat Indonesia dan penonton yang menonton langsung. Medali emas ini akan menjadi pemicu saya agar bisa terus berkembang dan memberi yang terbaik bagi Indonesia,” kata Ridel ‘BenZer Ridel’ Yesaya Sumarandak.

“Perjuangan yang layak mendapat apresiasi, karena BenZer Ridel tak diunggulkan saat bertemu China, tapi hasilnya sungguh  luar biasa. Ini kado indah di hari kedua penyelenggara E-Sports Asian Games 2018,” kata Eddy Lim, Ketua Asosiasi E-Sports Indonesia

resiasi.

About redaksi

Check Also

MSI Terus Dukung Tim Game eSports Indonesia Agar Berprestasi di Kancah Global

Jakarta, September 2018 – Micro-Star International (MSI), salah satu brand gaming terkemuka di dunia, terus …