Wednesday , June 20 2018
Home / Home / Review Powerbank Asus ZenPower Slim yang Elegan dan Ramping

Review Powerbank Asus ZenPower Slim yang Elegan dan Ramping

Jakarta – Pada zaman saat ini, penggunaan akan smartphone sangat tinggi dengan aktifitas sehari-hari. Dengan penggunaan handphone yang terus-menerus menyebabkan baterai handphone sering drop dan yang menjadi solusi  hal tersebut dalam kesibukkan yang padat yaitu power bank.

Namun sering kali, penggunaan power bank justu membuat pengguna handphone tidak nyaman saat menggunakannya. Dengan berbagai alasan seperti kebesaran, susah digenggam maupun berat. Asus pun memberikan solusi dengan Powerbank Asus ZenPower Slim.

Asus ZenPower Slim merupakan power bank yang kecil dengan berat 81gram saja dengan kapasitas 3000mAh. Namun karena ukuran kecil itu sendirilah yang menjadi keunikan power bank ini.

Dengan dimensi 115 x 71 x 8,3 mm  dan berat 81gram power bank ini sangatlah nyaman saat digenggam dan ringan. Power bank ini juga cocok untuk masuk ke kantung  dan sudutnya pun tidak tajam sehingga kenyamanan saat ditaruh ke dalam kantung pun terjamin.

Pada panel depannya, terlihat logo ASUS di sudut kanan bawah beserta indikator status baterai.  Di bagian bawah terdapat port USB, port micro-USB (untuk pengisian), tombol daya, dan lampu LED. Dan untuk menyalakan lampu LED, hanya perlu dua kali menekan tombol power.

Dan inilah spesifikasi lengkap Asus ZenPower Slim:

Spesifikasi Asus ZenPower Slim
Tipe: Li-Polymer
Kapasitas: DC 3.85V / 3000mAh (11.55Wh)
Charging: 0oC – 45oC
Dimensi: 115 x 71 x 8,3 mm
Berat: 81g
Input/ Output: 5V 1A

About Oky

Check Also

Thermaltake New Level 20 and Level 20 GT Full-Tower Chassis Astounds at COMPUTEX Taipei 2018

Taipei, Taiwan-June 5th, 2018- Thermaltake, celebrates the upcoming 20th anniversary by announcing the new Level …