Tuesday , March 26 2019
Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / Review: Asus TUF Gaming FX505GE Gold Steel, Notebook Gaming Dengan Durabilitas Terbaik

Review: Asus TUF Gaming FX505GE Gold Steel, Notebook Gaming Dengan Durabilitas Terbaik

CINEBENCH
Cinebench merupakan aplikasi yang digunakan untuk menguji kemampuan prosesor dan kartu grafis dalam memproses sebuah obyek 3D atau rendering. hasil dari pengujian yang berbentuk skor mengindikasikan kemampuan prosesor dan kartu grafis. Semakin tinggi nilai skor maka semakin baik.

CB R11.5

Screenshot (21)

CB R15

Screenshot (19)
Intel UHD 630
Screenshot (20)
NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti

PCMark 8
PCMark 8 merupakan aplikasi yang digunakan untuk menguji kemampuan prosesor dan kartu grafis dengan skenario pengujian yang menggambarkan berbagai aktivitas umum pada sistem PC rumahan. hasil dari pengujian yang berbentuk skor mengindikasikan kemampuan prosesor dan kartu grafis. Semakin tinggi nilai skor maka semakin baik.

Home

Screenshot (13)

PCMark 8 Home berisi skenario pengujian yang menggambarkan aktivitas umum pada sistem PC rumahan. Skenario pengujian terdiri atas Web Browsing, Writing, Casual Gaming, Photo Editing dan Video Chat.

Creative

Screenshot (14)

PCMark 8 Creative berisi skenario pengujian yang menggambarkan aktivitas tingkat lanjut yang memiliki beban lebih berat pada sistem PC rumahan. Skenario pengujian terdiri dari Web Browsing, Photo Editing, Batch Photo Editing, Media To Go, Mainstream Gaming, dan Video Group Chat.

Work

Screenshot (15)

PCMark 8 Work berisi skenario pengujian yang menggambarkan aktivitas umum pada sistem PC perkantoran. Skenario pengujian terdiri atas Web Browsing dan Writing.

Storage

Screenshot (16)

PCMark 8 Storage berisi skenario pengujian dalam mengukur performa dari komponen penyimpanan (storage) seperti HDD, SSD dan Hybrid Drive (SSHD) pada sebuah sistem .

Pengujian performa storage ini berdasarkan pada proses data dari aplikasi Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint, Adobe Photoshop, Adobe After Effects, World Of Warcraft dan Battlefield 3.

GEEKBENCH 4

Screenshot (35)

Geekbench merupakan benchmark yang digunakan untuk menguji performa prosesor berbasis single core maupun multi core dengan menggunakan skema aplikasi real-world pada umunya serta digunakan untuk menguji performa OpenCL dari grafis pada PC yang diuji.

Crystal Disk Mark

Screenshot (4)
SSD
Screenshot (5)
HDD

Crystal Disk Mark merupakan aplikasi pengujian dalam menentukan kecepatan baca dan tulis dalam komponen penyimpanan (storage) pada sebuah sistem PC seperti HDD, SSD dan Hybrid Drive (SSHD).

3DMark
3DMark merupakan benchmark yang ditujukan untuk menguji performa dari system PC dalam melakukan pemrosesan grafis. Semakin tinggi nilainya semakin baik performa perangkat tersebut.

Pengujian yang dijalankan yaitu Cloud Gate, Sky Diver, Fire Strike, Fire Strike Extreme dan Time Spy.

Screenshot (8)

Screenshot (10)
Screenshot (11)
Screenshot (12)

About rahmat oc

A tech geek become nerd

Check Also

ASUS Bekerjasama dengan Orion Hadirkan ROG Esports Arena

Jakarta (19 Maret 2019) – ASUS bekerjasama dengan Orion menghadirkan ROG Esports Arena, sebuah arena …

%d bloggers like this: