Monday , May 27 2019
Home / Press Release / Razer Blade 15 diperbarui dengan Nvidia Geforce RTX Graphics baru

Razer Blade 15 diperbarui dengan Nvidia Geforce RTX Graphics baru

Laptop gaming 15,6 ”terkecil di dunia, tersedia hingga GeForce RTX 2080 GPU dengan desain Max-Q, menghadirkan framerate tinggi dan render cepat

IRVINE,  California – Razer ™, merek gaya hidup global terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan jajaran baru laptop gaming model Razer Blade 15 Advanced. Pembaruan untuk Razer Blade 15 pemenang penghargaan ini berpusat pada peningkatan kinerja grafis dengan dimasukkannya GPU 20-seri NVIDIA® GeForce RTX ™ 20, yang memberikan cara baru untuk merasakan pengalaman bermain game saat bepergian.

Semua model didukung oleh prosesor Intel® Core ™ i7-8750H 6 core 8 th terbaru , dan memiliki memori sistem kanal ganda 16GB dengan penyimpanan SSD cepat hingga 512 GB, di samping IR berkemampuan Windows Hello yang baru. kamera untuk login yang mudah dan aman melalui pengenalan wajah.

Model Dasar dari Razer Blade 15 akan tetap tersedia bagi para gamer yang mencari kapasitas penyimpanan tambahan dan konektivitas, menampilkan GPU NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan desain Max-Q dan sasis aluminium kompak yang digiling CNC, mulai dari $ 1.599.

GRAFIS
grafis grafis NVIDIA GeForce RTX 20-series yang diciptakan kembali menghadirkan pengalaman gaming PC yang luar biasa. Didukung oleh arsitektur NVIDIA Turing GPU baru dan platform revolusioner RTX, prosesor ini menyatukan pelacakan sinar real-time, kecerdasan buatan, dan naungan yang dapat diprogram. Model Advanced baru dari Razer Blade 15 akan tersedia dengan pilihan RTX 2060 (6 GB GDDR6), RTX 2070 (8 GB GDDR6), atau RTX 2080 (8 GB GDDR6), dengan dua konfigurasi teratas menggunakan Max -Q desain untuk memastikan kinerja dan kenyamanan pengguna dalam laptop Razer Blade 15 yang ringkas.

“Gamer menuntut kinerja terbaik dalam hal grafis PC, dan GPU NVIDIA® GeForce RTX ™ 20 Series memadukan kinerja generasi shader generasi berikutnya dengan penelusuran sinar waktu nyata dan AI, mengaburkan batas antara film dan permainan, dengan sinematik- rendering kualitas, ”kata Kaustubh Sanghani, general manager, GeForce OEM di NVIDIA. “Melihat teknologi ini tersedia di laptop super ringkas berdasarkan prinsip desain Max-Q, seperti Razer Blade 15 baru, memberi pengguna tingkat kinerja grafis baru dalam platform yang sangat mobile.”

PENGALAMAN VISUAL
Layar HD 15,6 ”(1920 x 1080) 15,6” memiliki kecepatan refresh 144 Hz, didorong oleh GPU GeForce RTX 20-series yang baru untuk memberikan visual dan hiburan game yang tepat dan cepat dengan fluiditas bingkai penuh dan warna 100% sRGB. Pengguna kreatif yang menuntut resolusi lebih tinggi dan gamut warna yang lebih luas dapat meningkatkan tampilan 4K (3840 x 2160) dengan fungsionalitas layar sentuh dan 100% dukungan warna Adobe ™ RGB.

Setiap tampilan laptop secara terpisah dikalibrasi khusus dalam produksi untuk akurasi warna yang luar biasa. Semua model menampilkan bezel tipis 4.9mm yang mengapit layar, sementara kamera IR Windows Hello-able yang baru mempertahankan penempatan ideal di bagian atas layar, memungkinkan proses masuk yang mudah dan aman melalui pengenalan wajah. HD Webcam dicocokkan dengan pengaturan mikrofon dual-array untuk streaming, konferensi video, dan asisten suara.

Razer juga akan menampilkan di CES dua teknologi tampilan inovatif baru yang sedang dievaluasi untuk Razer Blade 15 di masa depan. Etalase pertama adalah Blade 15 dengan layar Full HD 15,6 ”yang mampu memberikan kecepatan refresh 240 Hz untuk gaming yang sangat lancar. Blade 15 lainnya memamerkan layar sentuh OLED 4K, menghasilkan warna yang menakjubkan, hitam pekat, dan kinerja yang efisien.

KINERJA KOMPAK
Razer Blade 15 saat ini memegang gelar laptop gaming 15,6 inci terkecil di dunia 1 , dengan tapak minimal dan ketipisan 0,70 inci untuk mobilitas tertinggi.

Chassis secara individual digiling CNC dari blok aluminium tunggal untuk memberikan desain yang kokoh namun ringan, dan dilengkapi dengan lapisan hitam anodized anti gores.

Mengelola panas tanpa mengorbankan kinerja dalam faktor bentuk sekecil itu bukanlah tugas yang mudah, tetapi Razer Blade 15 Advanced Model menggunakan teknologi ruang uap untuk solusi pendinginan, bukannya pipa panas tradisional yang ditemukan di sebagian besar laptop gaming.

Selain mendinginkan CPU dan GPU, cairan penguapan yang tertutup dengan vakum membantu menghilangkan panas yang dihasilkan dari komponen lain di dalam laptop. Bahan nanopartikel ultra-tipis dan antarmuka termal tingkat server berbasis grafit mengurangi titik panas dan memfasilitasi perpindahan panas, sementara kipas kebisingan tinggi berkinerja tinggi mendorong udara melintasi pertukaran panas ganda dengan sirip tipis 0,1 mm, dengan cepat memindahkan panas keluar dari sasis dan menjauh dari pengguna.

MEMORI CEPAT
GeForce RTX 20-series GPU baru menggunakan memori GDDR6, memori tercepat di dunia. Untuk melengkapi peningkatan kinerja yang disediakan oleh GPU baru dan untuk multitasking ekstrem, Razer melengkapi setiap model Razer Blade 15 dengan memori sistem dual-channel DDR4-2667 MHz 16 GB. Bagi pengguna yang ingin mendorong kinerja lebih jauh, slot memori yang dapat diperluas sekarang mendukung pemasangan memori yang kompatibel dengan Intel® XMP, dengan kecepatan hingga 3200 MHz untuk peningkatan bandwidth.

Penyimpanan PCIe Fast disediakan dengan konfigurasi hingga 512 GB, dengan dukungan penyimpanan hingga 2 TB dan memori sistem hingga 64 GB.

“Razer Blade 15 pemenang penghargaan adalah perangkat yang ideal untuk prosesor grafis NVIDIA Turing terbaru, hingga GeForce RTX 2080, yang memungkinkan gamer untuk membawa pengalaman visual mereka ke level baru,” kata Co-Founder dan CEO Razer Min-Liang Tan . “Cairan, visual yang nyata ditampilkan pada panel Full HD 15,6 inci yang ekspansif dengan kecepatan refresh 144Hz, dan desain Max-Q yang ringkas membuat laptop ini sempurna untuk para gamer saat bepergian.”

Keyboard anti-ghosting ini ditenagai oleh Razer Chroma dan menawarkan 16,8 juta warna per tombol, dapat disesuaikan melalui perangkat lunak Razer Synapse 3. Opsi manajemen daya baru juga tersedia, termasuk mode untuk meningkatkan kinerja grafis atau memaksimalkan waktu pengoperasian baterai 80Wh internal. Suara disampaikan melalui speaker dual-firing depan yang ditingkatkan dan fitur Dolby Atmos untuk audio imersif dengan respons bass yang lebih dalam.

Touchpad kaca presisi yang besar dan dapat diklik menyediakan akurasi dan dukungan gerakan. Opsi konektivitas mencakup kemampuan untuk menampilkan hingga tiga tampilan eksternal melalui Mini DisplayPort, HDMI, dan Thunderbolt ™ 3. Sambungkan perangkat periferal ke laptop dengan tiga port USB 3.1, dan headset melalui port audio kombo 3,5mm.

PILIHAN MENINGKATKAN
Razer Blade 15 keluarga laptop sekarang mencakup berbagai pilihan kinerja bagi konsumen dari dual-storage, Model Basis Full HD 60 Hz dengan GPU GeForce GTX 1060, melalui Model Lanjutan baru dengan layar Full HD 144 Hz dan hingga GPU GeForce RTX 2080, semuanya dengan desain Max-Q.

Razer juga merilis versi edisi Mercury White yang populer, menawarkan konfigurasi dengan RTX 2060 (tersedia secara eksklusif di Razer.com dan Best Buy), atau RTX 2070 dengan desain Max-Q (hanya tersedia di Razer.com).

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

ASUS Resmi Mengumumkan Smartphone Terbarunya: Asus ZenFone 6

VALENCIA, Spanyol,  (16 Mei 2019) –  ASUS hari ini mengumumkan ZenFone 6. Smartphone premium terbaru ini …

%d bloggers like this: